Penggemar Antusias, Kim Sejeong Menambah Jadwal Konser Solonya di Taiwan

Daftar Isi

Tiket konser solo pertama penyanyi-aktris Kim Sejeong terjual habis dan mengonfirmasi penampilan tambahan. 

Konser solo pertama Kim Sejeong '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate'' yang diadakan di Taiwan pada tanggal 15 Oktober tidak hanya terjual habis pada hari pembukaan tiket pada tanggal 19 Agustus, tetapi juga membuka kursi pada tanggal 26 Agustus. Tiket pun terjual habis pada hari pembukaan.

Menanggapi dukungan antusias dari penggemar seperti ini, Kim Sejeong memutuskan untuk mengadakan penampilan tambahan. Pertunjukan Taiwan, yang awalnya dipersiapkan sebagai pertunjukan pertama pada tanggal 15 Oktober, diperluas menjadi total dua pertunjukan hingga tanggal 14 Oktober, dan pertunjukan Singapura, yang semula dijadwalkan pada tanggal 26 Oktober, dijadwal ulang menjadi 27 Oktober. Selain itu, berita tambahan disampaikan tentang pembukaan kota baru dengan pertunjukan di Macau pada tanggal 11 November.

Sebagai 'artis serba bisa', Kim Sejeong, yang memiliki kemampuan luar biasa dan dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, memiliki total 12 penampilan di Seoul, Hong Kong, Manila, Jakarta, Taipei, Tokyo, Singapura , Kuala Lumpur, Bangkok, Makau, Melbourne dan Sydney. Kim Sejeong bertemu penggemar dari seluruh dunia melalui 14 pertunjukan di setiap kota.

Kim Sejeong membuka tiket untuk konser solo pertamanya '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate'' melalui situs pemesanan online pada pukul 20:00 pada tanggal 23 Agustus, dan semua kursi terjual habis dalam waktu sekitar 3 menit dengan kecepatan tinggi. 

Berita mengenai konser yang tiketnya terjual habis di Taiwan dan pertunjukan tur tambahan dilaporkan, membuktikan popularitas 'World Wide' Kim Sejeong melalui minat yang besar di dalam dan luar negeri.

Karena ini adalah konser solo pertama Kim Sejeong, ia berencana untuk mempersembahkan waktu spesial yang tak terlupakan kepada para penggemarnya dengan komposisi panggung yang penuh variasi dan penampilan berbeda yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kim Sejeong, yang meningkatkan comebacknya dengan secara berurutan merilis konten album penuh pertamanya 'Door' yang diwarnai dengan warna musiknya sendiri dengan berpartisipasi langsung dalam sebagian besar penulisan lagu, termasuk menulis lirik untuk semua lagu.

Kim Sejeong saat ini sedang aktif dalam drama saluran TV kabel Sabtu dan Minggu tvN 'The Uncanny Counter Season 2', dan aktif di berbagai bidang, seperti berpartisipasi dalam OST.

Album lengkap pertama Kim Sejeong 'Door' akan dirilis pada 4 September pukul 6 sore.

Source : OSEN

Gambar milik Jellyfish Entertainment

Posting Komentar