Perlihatkan Kesan Dramatis, Jihyo TWICE Bagikan Teaser MV 'Killin' Me Good'

Daftar Isi
 
jihyo twice
 
Jelang debut solo, Jihyo TWICE membagikan teaser video musik untuk lagu utama 'Killin' Me Good'.

Jihyo akan debut sebagai artis solo dengan merilis mini album pertamanya 'ZONE' dan lagu utama 'Killin' Me Good' pada 18 Agustus. Sebelumnya, konten teaser seperti foto konsep dan cuplikan album, yang dapat memenuhi suasana album baru, telah diperkenalkan satu per satu dan meningkat ekspektasi penggemar di seluruh dunia.

Hari ini, 14 Agustus, pada pukul 00:00 (waktu setempat), teaser video musik untuk lagu utama 'Killin' Me Good' telah dirilis melalui saluran SNS resmi.

Dalam video memperlihatkan adegan di mana Jihyo tenggelam dalam pikirannya, di dalam mobil saat hujan sedang turun, menatap kamera dalam waktu yang lama. Saat frasa 'Killin' Me Good' tertulis di jendela buram dihapus dengan tangan, transisi ke lagu baru yang kuat menarik perhatian semua orang. 

Ekspresi Jihyo yang lebih dalam dan atmosfir yang memikat, memberi kesan cerita yang dramatis, dan kemunculan menonton trailer film meningkatkan ekspektasi penggemar untuk versi lengkap video musik tersebut.

Lagu baru 'Killin' Me Good' ditulis oleh produser perwakilan JYP Entertainment, Park Jinyoung, dan penulis terkenal seperti Melanie Fontana, Lindgren, serta Monsters and Strangers dan Marcus Lomax juga turut berpartisipasi.

Jihyo bernyanyi dengan timbre dan energi unik yang kaya dengan suara ritmis dan groovy, yang memperlihatkan musik 'Jihyo sendiri'. Melalui lagu debut yang sepenuhnya merangkul pesona alami Jihyo, dia dengan murah hati memamerkan kemampuannya sebagai artis solo dan bertanggung jawab atas playlist pertengahan musim panas.

Mini album 'ZONE' dan lagu utama 'Killin' Me Good' akan dirilis pada 18 Agustus pukul 13:00 (00:00 waktu Timur di AS).

Simak video selengkapnya berikut ini :



Source : Newsen

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar