PURPLE KISS Kembali dengan Pesona yang Menyegarkan dalam Foto Teaser Individu 'FESTA'

Daftar Isi

PURPLE KISS membagikan foto teaser insividu dari album single pertama 'FESTA' di media sosial resmi hari ini (19 Agustus) pukul 00:00 (waktu setempat). 

Dalam foto tersebut, PURPLE KISS berpose santai dengan latar pantai yang menyegarkan. Gaya trendi namun sporty dipadukan dengan item merah muda untuk menghadirkan sensibilitas remaja yang kitsch. Secara khusus, ini menarik perhatian dengan mencairkan pesona muda para anggota dalam suasana berjiwa bebas.

Sebelum comeback, PURPLE KISS akan mengungkap serangkaian konten menggoda, mulai dari gerakan logo hingga jadwal dan gambar teaser, menandai festival meja PURPLE KISS dengan warna-warna cerah yang memadukan merah muda dan biru.

Album single pertama 'FESTA' ini merupakan album baru yang dirilis oleh Purple Kiss sekitar 6 bulan sejak karya sebelumnya 'Cabin Fever'. Di bawah pesan menikmati festival bersama jauh dari kehidupan sehari-hari yang repetitif, diharapkan industri musik akan diwarnai ungu dengan energi positif yang unik dari PURPLE KISS.

Sementara itu, album single pertama PURPLE KISS 'FESTA' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 5 September.

Source : OSEN

Gambar milik RBW Entertainment

Posting Komentar