Rayakan 15 Tahun Debut, IU Bakal Gelar Fan-Con Bulan September

Daftar Isi

Penyanyi IU akan mengadakan konser penggemar untuk memperingati 15 tahun debutnya.

Pada 22 Agustus, agensi EDAM Entertainment mengumumkan, "IU akan mengadakan konser penggemar 'I+UN1VER5E' pada tanggal 23 dan 24 September di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul."

Arti dari judul utama 'I+UN1VER5E' berarti semua momen kemarin, hari ini, dan besok saat IU dan UAENA (nama fandom resmi) bersama. Waktu dari debut hingga sekarang diselesaikan dengan narasi 'alam semesta panjang di mana satu sama lain telah berenang bersama'. Selain itu, 'UN1VER5E' ditulis dengan angka '1' dan '5', bukan 'I' dan 'S', sehingga pengertian judulnya menonjol.

Karena ini adalah konser penggemar pertama yang diadakan, diharapkan suasananya akan berada di antara fanmeeting dan konser. Agensi mengatakan, "Ini akan dikemas dengan saat-saat di mana 'IUANA' memperkuat solidaritas mereka, mulai dari musik hingga saat perbincangan intens tentang masa lalu dan masa depan bersama dengan IU dan UAENA." 

Agensi menambahkan, "Kami sedang mempersiapkan diri dengan keras untuk membalas dukungan dari para penggemar dengan acara penggemar offline resmi yang akan diadakan dalam 4 tahun sejak '▶ II & U'."

Tiket untuk konser penggemar akan dipesan terlebih dahulu untuk klub penggemar UAENA mulai pukul 20:00 hingga 23:59 pada tanggal 4 September melalui Melon Ticket, situs reservasi online, dan reservasi umum akan diadakan mulai tanggal 6 hingga tanggal 21 September.

Merayakan ulang tahun ke 15 debutnya tahun ini, IU mengadakan pameran seni media 'Moment,' di Galleria Foret the Seouliteium yang berlokasi di Seongdong-gu, Seoul hingga tanggal 20 September. Bulan depan, pertunjukan live konser solo IU, 'IU Concert: The Golden Hour', yang diadakan di Stadion Olimpiade tahun lalu, akan dirilis di bioskop.

Source : E-Daily

Gambar milik EDAM Entertainment

Posting Komentar