Resmi Dibuka, LE SSERAFIM Tampil Energik dalam Konser 'FLAME RISES' di Seoul

Daftar Isi
 
le sserafim flame rises

Tur solo pertama LE SSERAFIM 'FLAME RISES' resmi dibuka di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada sore hari tanggal 12 - 13 Agustus. Sebanyak 10.500 penonton memenuhi kursi untuk penampilan LE SSERAFIM di Seoul selama dua hari. Selain itu, penggemar dari 72 negara/wilayah menyaksikan online live streaming, menambah kehebohan.

Ketika memasuki area konser, tidak ada alat peraga atau perlengkapan panggung. Ini lucu dan unik untuk konser girlgroup, dan tidak ada patung atau dekorasi yang bisa dilihat. HYBE menjelaskan bahwa itu adalah 'panggung yang bersih dan berani' dan 'memvisualisasikan sikap menyendiri LE SSERAFIM yang tidak terbatas pada apapun'.

le sserafim flame rises

Konsep konser LE SSERAFIM kali ini lebih ditujukan pada 'performance girlgroup'. Sehingga, penonton diharapkan fokus pada esensi penampilan LE SSERAFIM.

Pada saat opening, seni media yang menggunakan LED geser ekstra besar sangat bagus. Di belakang LED besar ini, sebuah ruang berbentuk kubus yang dihiasi LED di tiga sisi yakni kiri, kanan, dan atas, dipasang untuk menunjukkan arahan dramatis di mana seni media dan pertunjukan terhubung secara organik. 

le sserafim flame rises

LE SSERAFIM tampil dengan 'The World Is My Oyster' dan menampilkan penampilan backdrop drop jatuh dari atas ke bawah, meninggalkan kesan yang kuat sejak awal, dan melanjutkan panasnya dengan lagu debut mereka 'FEARLESS'. Penonton menjadi heboh dengan pembukaan yang mencairkan identitas tim yang tak kenal takut. 

Para anggota berkata, “Kami menyiapkan penampilan yang penuh dengan warna kami sendiri. Kami ingin mendengar ulasan yang mengatakan, 'Anda benar-benar perlu melihat LE SSERAFIM',".

Penampilan mega crew dengan 20 penari seperti 'The Great Mermaid' dan 'The Hydra' seperti menonton sebuah karya seni. Saat lagu-lagu hit seperti 'ANTIFRAGILE', 'Eve, Psyche, and Bluebeard's Wife', dan 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)' dibawakan satu per satu, panas di aula konser mencapai puncaknya.

Spektrum musik yang luas dan komunikasi LE SSERAFIM dengan penggemar juga menonjol. Para anggota membawakan lagu-lagu dari berbagai genre, seperti 'Blue Flame' dengan pesona yang menyegarkan, 'Impurities' dengan suasana yang melamun, dan 'No Celestial' dengan sisi rock star. 

Dalam 'Sour Grapes' dan 'Good Parts (When the quality is bad but I am)', LE SSERAFIM melakukan kontak mata dengan para penggemar dan berjalan di antara kursi, bernafas dekat dengan penonton. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada para penggemar dengan merilis lagu baru 'We got so much' untuk pertama kalinya.

Lagu yang menjadi penutup penampilan adalah 'Fire in the belly'. Melodi latin dan koreografi yang seru dipadukan untuk melengkapi suasana meriah.

le sserafim flame rises

LE SSERAFIM berkata, “Karena ini adalah tur pertama kami, kami sangat ingin menyampaikan pesan bahwa kami ingin melangkah lebih jauh dan lebih tinggi dengan ‘FEARNOT’ (nama fandom resmi). Sudah lebih dari setahun sejak debut kami, tetapi itu semua berkat penggemar sehingga kami dapat mencapai banyak mimpi. Kekuatan pendorong di balik tarian dan nyanyian kami adalah 'Blooming'. Kami takut saat mempersiapkan pertunjukan, tetapi kalian memberi kami keberanian. Tur luar negeri pertama LE SSERAFIM akan segera dimulai, jadi tolong perhatikan baik-baik meskipun mereka jauh, hati mereka tetap bersama."

Sementara itu, LE SSERAFIM yang sukses membuka konser 'FLAME RISES' di Seoul akan tampil di Nagoya (23-24 Agustus), Tokyo (30-31 Agustus), Osaka (6-7 September), dan Hong Kong (30 September). Mereka akan tampil di total 7 kota, antara lain dari Minggu hingga 1 Oktober, Jakarta (3 Oktober), dan Bangkok (7 hingga 8 Oktober).

Source :  Xports News,  KBS Entertainment

Gambar milik Source Music, HYBE

Posting Komentar