RIIZE Nostalgia Masa Lalu Lewat Lagu Prolog 'Memories'

Daftar Isi

RIIZE merilis lagu dan video musik dari lagu prolog baru 'Memories' melalui berbagai situs sumber suara pada pukul 6 sore pada tanggal 21 Agustus.

'Memories' adalah genre pop dengan synthesizer dan suara gitar yang mengesankan yang membangkitkan nostalgia masa lalu, dan produser hit KENZIE berpartisipasi dalam pengerjaannya.

'Memories', yang menampilkan suara synthesizer dan gitar yang membangkitkan nostalgia masa lalu, adalah lagu pemuda murni yang mengambil langkah pertama menuju dunia yang lebih besar sambil menghargai kenangan para anggota yang mempersiapkan dan berlatih bersama sambil memimpikan mimpi yang sama di masa depan. 

RIIZE yang akan melakukan debut resmi pada bulan September, menggambar sosok 'Memories', dengan suara yang menyegarkan, bisa dikatakan sebagai lagu simbolik yang mengumumkan awal baru sebagai RIIZE.

Lirik lagu "Aku tak ingin menyia-nyiakan/Semua perasaan ini/Aku harus merasakan/Aku tak ingin melepaskan angin ini/Kita yang berkilau/Tak ingin menyia-nyiakan/Semua arti ini/Pegang erat dan mimpi/Ini milikku favourite / You and I, our Memories" yang dirilis bersamaan dengan video musik menangkap perkembangan bebas dari para pria ini. 

Secara khusus, itu tampaknya mengekspresikan dunia yang lebih besar yang digambar oleh RIIZE, sekelompok anak laki-laki bebas dengan alam luas yang sangat cocok dengan suasana lagu tersebut setelah berangkat ke Los Angeles, Thousand Oaks, dan Ferris di Amerika Serikat. 

Dengan latar belakang tersebut, penampilan alami RIIZE yang menyimpan keseruan menjelang debut juga menjadi salah satu poin yang menarik perhatian.

'Memories', yang berisi tekad RIIZE untuk awal yang baru dengan sungguh-sungguh, penuh dengan perasaan segar dan segar dari seorang pemula. Inilah mengapa awal baru dari mereka yang mengambil langkah baru sambil menghargai kenangan masa lalu lebih dinantikan. Seberapa penuh warna masa depan yang mereka gambar?

Di sisi lain, RIIZE menambahkan kata bahasa Inggris yang berarti 'Rise' dan 'Realize' ke nama grup untuk menyampaikan arti 'tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan impian' akan debut dengan album single pertama 'Get A Guitar'.

Lagu prolog baru Rise 'Memories' dapat dinikmati melalui berbagai situs sumber suara.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : OSEN

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar