RIIZE Tampil Funky dalam Foto Teaser Individu 'Get A Guitar'

Daftar Isi
 
riize get a guitar

Boygroup rookie SM Entertainment, RIIZE menghadirkan alur funky yang membuat ketagihan.

Pada tanggal 28 Agustus, foto teaser individu dari konsep baru berjudul 'Guitar Hunting Journey' dirilis melalui akun resmi RIIZE.

Album single pertama yang akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 4 September pukul 18.00 (waktu setempat), merupakan album dengan tema waktu yang dihabiskan para anggota sebagai debutan, dan merupakan album yang membuka pendahuluan dari genre independen RIIZE, ' Emotional Pop'. Album single ini berisi dua lagu, 'Get A Guitar' dan single prolog 'Memories'.

riize get a guitar

Lagu utama 'Get A Guitar' merupakan lagu dengan synthesizer retro dan ritme gitar yang funky. Pada saat yang sama, RIIZE menyampaikan pesan bahwa mereka akan mengejar impian cemerlangnya.

riize get a guitar

Sebelumnya, RIIZE merilis single prolog 'Memories' yang menyanyikan kenangan dan awal baru hari debutnya. Dengan musik dan penampilan yang memungkinkan pendengar untuk menikmati kekuatan dan pesona masing-masing anggota, mereka telah menerima respons global, seperti menduduki puncak iTunes Top Song Chart di 8 wilayah di seluruh dunia dan Music Video YouTube Trending Worldwide Chart.

Judul lagu 'Get a Guitar' yang akan dirilis berikutnya adalah lagu yang mengekspresikan citra RIIZE, yang terdiri dari anggota terbaik, mendapatkan inspirasi musik sebagai sebuah tim dan warna tim mereka yang tak tertandingi. Penggemar dapat bertemu lebih banyak tentang RIIZE secara konseptual.

Source : Newsen

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar