RIIZE Terpilih Sebagai Model Iklan Kosmetik UIQ

Daftar Isi

Boygroup pendatang baru SM Entertainment, RIIZE, terpilih sebagai model iklan dan membuktikan popularitas mereka bahkan sebelum debut.

Merek kosmetik Genome & Company UIQ, mengumumkan pada tanggal 25 Agustus, "Kami telah memilih RIIZE, boygroup baru dari SM, sebagai model eksklusif kami."

UIQ adalah merek kosmetik representatif yang menggunakan mikrobioma, bahan generasi berikutnya, sebagai bahan utamanya. 

Perwakilan merek tersebut menjelaskan, "Kami memutuskan bahwa semangat tantangan yang berani dalam merintis pasar baru dan citra merek yang dikejar UIQ cocok dengan energi sehat RIIZE. Jadi, kami memilihnya sebagai model yang representatif." 

Mereka menambahkan bahwa mereka berharap dapat menunjukkan realisasi nilai dan pertumbuhan merek melalui pertemuan K-Beauty dan K-Pop ini.

UIQ berencana merilis video kampanye iklan digital Biome Barrier Cream Mist sebagai tanda pertama langkah mereka dengan model RIIZE pada bulan September. "Dimulai dengan kampanye ini, kami berencana untuk mempercepat berbagai kegiatan pemasaran domestik dan global."

Bersamaan dengan ini, merupakan aspirasi untuk maju ke pasar Jepang yang sedang berkembang dan memperkuat posisinya sebagai merek global di luar Korea dengan menghadirkan rangkaian perencanaan khusus dalam kolaborasi dengan single pertama RIIZE 'Get A Guitar'.

Source : Newsen

Gambar milik UIQ

Posting Komentar