Romansa Musim Panas, PURPLE KISS Bagikan Video Konsep Kedua 'FESTA'

Daftar Isi
 
purple kiss festa

PURPLE KISS kembali dengan album baru yang berisi romansa musim panas.

PURPLE KISS mengunggah video konsep kedua dari single pertama mereka 'FESTA' di SNS resmi mereka hari ini (28 Agustus) pukul 00:00 (waktu setempat).

purple kiss festa

Video tersebut memperlihatkan PURPLE KISS sedang menikmati istirahat di taman hiburan dengan lampu dimatikan. Suara indah dan transisi layar cepat ditambahkan untuk menciptakan suasana misterius. Khususnya, meskipun penampilan keenam anggota terlihat menonjol, kepekaan malam musim panas digandakan oleh cahaya dari berbagai objek seperti petasan dan komidi putar.

Single pertama 'FESTA' merupakan album dengan pesan untuk menikmati festival bersama jauh dari kehidupan sehari-hari yang berulang, termasuk judul lagu '7HEAVEN', 'Biscuit' dan 'Mistake'. Total ada 3 lagu yang disertakan dalam album ini.

PURPLE KISS menandakan transformasi yang berbeda dengan konsep remaja kelas atas yang menyegarkan namun norak, dan ekspektasi dikumpulkan untuk 'PURPLE KISS Ticket Festival', yang akan mewarnai industri musik dengan warna ungu di akhir musim panas.

Sementara itu, PURPLE KISS akan merilis album single pertama 'FESTA' melalui berbagai situs musik pada pukul 6 sore (waktu setempat) tanggal 5 September.

Simak video selengkapnya berikut : 


Source : Xports News

Gambar milik RBW

Posting Komentar