Selamat! 'LIP GLOSS' The Boyz Memenangkan Posisi Pertama di Music Bank

Daftar Isi

The Boyz menempati posisi pertama di acara musik dengan lagu baru 'LIP GLOSS'.

The Boyz menampilkan lagu utama 'LIP GLOSS' dari album reguler ke-2 mereka 'PHANTASY' Pt.1 'Christmas In August'', di program musik KBS 2TV 'Music Bank' yang ditayangkan pada tanggal 18 Agustus. Mereka memenangkan penghargaan tempat pertama.

The Boyz dengan bangga menempati posisi pertama dengan meraih skor tinggi secara merata dalam skor musik/album, jumlah siaran, skor voting penggemar K-Pop dan skor media sosial. Selain itu, segera setelah siaran, itu mendominasi tren real-time SNS teratas, menerima ucapan selamat yang antusias dari penggemar di dalam dan luar negeri.

The Boyz, yang memenangkan trofi peringkat pertama, mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada agensi dan staf yang selalu bekerja keras di sisi saya." 

Kemudian, "Terima kasih banyak kepada Deobi kami (nama fandom resmi) karena selalu menyemangati saya dan saya mencintaimu. Berkat Deobi, saya dapat menerima penghargaan yang bagus. Saya akan menunjukkan kepada Anda citra yang lebih baik di masa depan." 

Source : Herald POP

Gambar milik IST Entertainment

Posting Komentar