Selamat! Penjualan Mini Album 'ZONE' Jihyo TWICE Melampaui 500.000 Kopi

Daftar Isi
 
jihyo twice zone

Jihyo TWICE resmi menjadi 'half-million seller' dengan mini album pertamanya 'ZONE'.

Mini album pertama Jihyo 'ZONE', yang dirilis pada 18 Agustus, mencatat 534.565 kopi pada minggu pertama penjualan (rekor penjualan selama seminggu berdasarkan tanggal rilis) pada tanggal 24 Agustus, berdasarkan Hanteo Chart. Jihyo memecahkan rekor penjualan minggu pertama untuk mini album yang dirilis oleh artis solo wanita K-Pop dan menjadi 'half-million seller'.

Mini album pertama dan judul lagu 'Killin' Me Good' tampil baik di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia. Menurut pengumuman Spotify pada tanggal 21 Agustus (waktu setempat), lagu baru 'Killin' Me Good' menduduki puncak Top Song Debut Global Chart (18 Agustus 2023 - 20 Agustus 2023). Album baru ini juga menduduki peringkat Top 10 di Top Album Debut Global Chart, Top Album Debut USA Chart (2023.08.18 - 2023.08.20), dan Top Album Debut UK Chart (2023.08.18 - 2023.08.21).

jihyo twice zone

Nama album debut solo Jihyo, 'ZONE', mengandung arti 'yang pertama (ONE) dari Jihyo (Z)' dan karya 'satu (ONE) dari Jihyo (Z)'. Jihyo mencantumkan namanya di kredit untuk enam lagu, termasuk judul lagunya. Dia menunjukkan kemampuan musik serta ketulusan yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun. 'Killin' Me Good' adalah lagu yang menonjol dengan vokal Jihyo yang kuat dalam suara yang ritmis dan groovy, dan sangat disukai oleh pendengar dalam dan luar negeri.

Jihyo aktif di siaran musik dalam negeri dan berbagai konten saluran YouTube. Pertunjukan live yang tak tergoyahkan dan luar biasa memberikan kesenangan yang mendebarkan kepada penonton, dan menerima ulasan yang baik seperti "Kontrol panggung dan kekuatan ekspresifnya luar biasa" dan "Saya mendapatkan energi yang menyenangkan saat melihat penampilan Jihyo."

jihyo twice zone

Pada tanggal 22 Agustus, Jihyo mengikuti konten saluran YouTube KBS KPop 'Limousine Service', pada tanggal 24 Agustus, dia muncul di saluran YouTube populer 'it's Live', memamerkan keterampilan menyanyi dan pesonanya.

Jihyo, yang menjadi anggota ke-2 TWICE yang debut solo, diperkirakan akan melanjutkan karir aktifnya dengan aktivitas yang lebih berwarna sambil mengumpulkan hasil yang berarti di tengah dukungan antusias dari para penggemar di seluruh dunia.

Source : Newsen

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar