Setelah 5 Tahun, Chansung 2PM Bakal Gelar Tur Fanmeeting Solo di Jepang

Daftar Isi
 
chansung 2pm csbs

Anggota boygroup 2PM dan aktor Hwang Chansung akan mengadakan tur fanmeeting solo di Jepang setelah 5 tahun.

Menurut agensi L' July Entertainment, tur fanmeeting 'CSBS (Chansung Broadcasting System)' akan diadakan dalam dua bagian: Zepp Namba di Osaka pada 9 November dan Toyosu PIT di Tokyo pada 11 November. Fanmeeting kali ini akan dihiasi dengan panggung warna-warni dan sudut untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penonton.

Secara khusus, Changmin, salah satu anggota 2AM, akan tampil sebagai tamu istimewa di fanmeeting ini untuk memberikan waktu yang lebih istimewa bagi penggemar Jepang.

Dalam poster yang dirilis bersamaan dengan berita acara tersebut, Chansung tampil dalam berbagai konsep berbeda, termasuk pakaian wanita yang tidak konvensional, yang semakin meningkatkan ekspektasi penggemar.

Sebelumnya, Chansung menghiasi sampul majalah mode Jepang berkat kemampuan bahasa Jepang aslinya dan popularitas tinggi di daerah setempat. Chansung sendiri pernah terpilih sebagai pemeran utama dalam film Jepang 'Was Reyuki', muncul dalam drama TBS 'The Phantom Thieves Royal' dan musikal 'Alta Boys'. Tepat pada tahun 2018, Chansung merilis mini album 'Complex' dan melakukan tur solo, menarik banyak perhatian.

Chansung secara langsung merencanakan dan dengan penuh semangat mempersiapkan sebuah program yang dengan cermat memenuhi kebutuhan para penggemar untuk memberikan momen emosional sebagai kompensasi atas penantian yang lama.

Sementara itu, Chansung memamerkan kemampuan aktingnya yang meningkat sebagai playboy setan 'Noh Joowan' dalam drama 'Bo-ra! Deborah'.

Sementara itu, rincian tur fanmeeting eksklusif Jepang 'CSBS' dipublikasikan di situs resmi perusahaan hiburan Jepang 'HIAN'.

chansung 2pm csbs

Source : Star News

Gambar milik L' July Entertainment

Posting Komentar