Setelah 9 Tahun, Youngji KARA Umumkan Debut Solo

Daftar Isi
youngji kara


Penyanyi dan aktris Heo Youngji KARA akan melakukan debut solonya.

Pada tanggal 28 Agustus, Heo Youngji memposting poster mendatang untuk single vol.1 'Toi Toi Toi' di SNS resminya. Dalam poster yang dipublikasikan, Heo Youngji sedang menuju ke suatu tempat dengan langkah ringan. Gaya rambut oranye bergelombang yang melampaui pinggang memberikan pesona segar namun canggih.

Pada poster tersebut, tanggal debut solo pada 12 September dan nama album 'Toi Toi Toi' terungkap untuk pertama kalinya. 'Toi Toi Toi' merupakan seruan yang berarti 'semoga sukses', dan Heo Youngji diperkirakan akan memberikan kegembiraan yang menyenangkan untuk pendengarnya pada musim gugur ini.

Ini adalah debut solo Heo Youngji dalam waktu sekitar 9 tahun. Pada pertemuan penggemar solo 'YOUNGJI's Bakery' yang diadakan pada bulan Juni, Heo Youngji dengan percaya diri berkata, "Saya sedang mempersiapkan album solo, dan saya mengalami hari yang menyenangkan. Saya mempersiapkannya dengan cukup keras sehingga para penggemar menang."

Sementara itu, Heo Youngji akan merilis album single pertamanya 'Toi Toi Toi' pada 12 September dan melakukan debut solonya.

Source : Newsen

Gambar milik RBW dan DSP Media

Posting Komentar