SEVENTEEN Umumkan Comeback Pada Bulan Oktober

Daftar Isi

SEVENTEEN akan comeback pada akhir Oktober dengan mini album ke-11 mereka.

Pada tanggal 29 Agustus, sebuah outlet media melaporkan bahwa SEVENTEEN akan melakukan comeback dengan mini album ke-11 mereka pada akhir Oktober. 

Sebagai tanggapan, agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, mengatakan, "Mini album ke-11 comeback tepat di akhir bulan Oktober. Kami saat ini sedang mempersiapkan akhir album, dan tanggal comeback secara rinci akan diumumkan melalui pemberitahuan selanjutnya."

Ekspektasi tinggi terhadap promosi ini karena Seungkwan, yang sebelumnya menunda aktivitas karena kesehatan yang buruk, dijadwalkan untuk bergabung.

Sebelumnya, mini album ke-10 SEVENTEEN 'FML', karya mereka sebelumnya, melampaui 4,55 juta kopi di minggu pertama, mencetak rekor baru untuk rekor K-Pop Initial Chodong, dan total penjualan melebihi 6,2 juta kopi, membuat rekor baru, untuk penjualan album single K-Pop tertinggi yang pernah ada.

SEVENTEEN, yang baru-baru ini memantapkan posisinya di pasar musik global dengan hasil yang luar biasa, menarik perhatian dari seluruh dunia untuk melihat apakah mereka akan melanjutkan momentum mereka melalui comeback kali ini.

Sementara itu, SEVENTEEN akan mengadakan tur konser solo 'FOLLOW' di 5 kota di Jepang. Mereka akan tampil di Tokyo Dome pada 6-7 September, Veruna Dome (Saitama) pada 23-24 November, Vantelin Dome Nagoya pada 30 November dan 2-3 Desember, serta Kyocera Dome pada 7 dan 9-10 Desember. Selanjutnha pada 16-17 Desember di Fukuoka Paypay Dome, dll. 

Source : Sports Seoul

Gambar milik Pledis Entertainment

Posting Komentar