Siap Debut, EVNNE Bagikan Foto Konsep Unit untuk 'Target: ME'

Daftar Isi
 
evnne

Boygroup baru Jellyfish Entertainment, EVNNE, yang beranggotakan 7 orang, telah merilis foto konsep unit untuk abum debut mereka 'Target: ME'.

Pada tanggal 28 Agustus, agensi merilis foto konsep unit yang berisi suasana menyegarkan dan cerah menjelang perilisan mini album pertama EVNNE 'Target: ME' melalui media sosial resminya.

Foto konsep unit EVNNE dirilis dalam dua versi: versi unit dari anggota Keita, Park Hanbin, dan Park Jihoo, dan versi unit dari anggota Lee Jeonghyeon, Yoo Seungeon, Ji Yunseo, dan Mun Junghyun.

Dalam versi unit Keita, Park Hanbin, dan Park Jihoo, kesegaran dan kesejukan masa muda ditangkap dalam kombinasi visual bunga yang unik dengan suasana nyaman.

evnne


Selain itu, dalam versi unit dari anggota Lee Jeonghyeon, Yoo Seungeon, Ji Yunseo, dan Mun Junghyun, kombinasi keindahan bunga yang mengingatkan pada karakter dewa laki-laki dalam komik romantis menarik perhatian.

EVNNE, yang meningkatkan ekspektasi setiap hari dengan fantasi visual yang cerah, debut di industri musik dengan tekad untuk bersinar terang di posisi tertinggi seperti bintang yang baru naik daun.

Di sisi lain, EVNNE, yang dengan cepat muncul sebagai idola pendatang baru yang populer dan menarik banyak minat, akan debut pada 19 September.

Source : Herald POP

Gambar milik Jellyfish Entertainment

Posting Komentar