Siap-siap, MAMAMOO+ Bakal Gelar Fan-Con Pertama 'TWO RABBITS CODE' September Mendatang

Daftar Isi

MAMAMOO+ akan mengadakan fan-con (konser penggemar) pertama mereka.

MAMAMOO+ yang merupakan unit MAMAMOO dengan anggota Solar dan Moonbyul, akan mengadakan 'MAMAMOO+ 1ST FAN CONCERT 'TWO RABBITS CODE'' di YES24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul selama dua hari dari tanggal 16 hingga 17 September. 

Bersamaan dengan berita konser penggemar, MAMAMOO+ memposting poster 'TWO RABBITS CODE' di SNS resmi mereka pada tengah malam tanggal 19 Agustus. Poster yang dibuat dengan konsep bounty ini menampilkan siluet dua ekor kelinci yang ditutupi oleh kode QR. 

Secara khusus, gambar matahari dan bulan, yang berarti Solar dan Moonbyul, serta '20220830', yang mengumumkan dimulainya 'MAMAMOO+', ditulis sebagai hadiah, menarik perhatian penggemar.

Tema utama konser penggemar ini adalah 'CODE'. Ini adalah ekspresi kepercayaan diri MAMAMOO+ untuk memotong rasa (CODE) MooMoo (nama fandom resmi), dan mereka berencana untuk memberikan berbagai hiburan kepada penggemar menggunakan kode QR sebelum pertunjukan. MAMAMOO+ telah membuka akun SNS baru khusus untuk konser penggemar, di mana penggemar dapat terlebih dahulu memeriksa konten terkait konser penggemar.

MAMAMOO+, yang menangkap popularitas dan semangat penggemar dengan mini album pertama mereka 'TWO RABBITS' yang dirilis pada tanggal 3 Agustus, bertekad untuk memamerkan pesona mereka selangkah lebih maju melalui konser penggemar. Karena mereka selalu menampilkan musik yang penuh warna, penampilan, dan konsep yang melebihi ekspektasi, penggemar menantikan untuk melihat aspek baru apa yang akan MAMAMOO+ tunjukkan melalui konser penggemar ini.

Source : My Daily

Gambar milik RBW Entertainment

Posting Komentar