Terseret Rumor Kencan, Soyeon (G)I-DLE dan Moon Sehoon 'Single's Inferno' Kompak Membantah

Daftar Isi
 
soyeon gidle moon sehoon

Soyeon (G)I-DLE dan Moon Sehoon, yang muncul di Netflix 'Single's Inferno', terseret dalam rumor kencan, tetapi kedua belah pihak membantahnya.

Baru-baru ini, foto Soyeon dan Moon Sehoon diposting di komunitas online, yang memicu rumor kencan di antara keduanya.

Penulis posting merilis foto dengan kata-kata "27 Juni 2023 Soyeon (G)I-DLE dan Moon Sehoon 'Single's Inferno'." Dalam foto yang dipublikasikan, Soyeon dan Moon Sehoon tampak mengunjungi sebuah department store bersama.

Namun, diketahui bahwa mereka hanya berteman dekat dan tidak menjalin hubungan asmara.

soyeon gidle moon sehoon

Agensi Moon Sehoon, Green Snake E&M mengatakan, "Rumor kencan dengan Soyeon tidak benar. Mereka adalah teman dekat dan kebetulan pergi membeli pakaian bersama.”

Moon Sehoon mulai populer setelah tampil di musim pertama acara hiburan cinta Netflix 'Single's Inferno'. Dia saat ini adalah koki dan CEO sebuah restoran barat. April lalu, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Green Snake E&M. Dia adalah MC untuk variety show K-STAR 'My sister next door who cooks in season'.

Di sisi lain, Soyeon, debut sebagai anggota (G)I-DLE pada tahun 2017, dan telah memproduseri lagu-lagu hit perwakilan (G)I-DLE seperti 'LATATA', 'Hann', 'Senorita', 'Tomboy', dll.

Source : Sports Seoul

Posting Komentar