The Boyz Bagikan Poster Film 'Christmas In August' dari Album Reguler 'PHANTASY'

Daftar Isi

Pada 5 Juli, The Boyz merilis poster film untuk bagian 1 'Christmas In August' dari album reguler ke-2 mereka 'PHANTASY' melalui saluran SNS resmi mereka dan menarik perhatian dari para penggemar.

Poster film yang dirilis bertemakan judul albumnya, 'Christmas In August', memuat momen-momen 'imajinasi' yang tidak bisa ada dalam kenyataan, seperti mimpi, seperti keajaiban.

Ini mengekspresikan suasana menyegarkan musim panas dan suasana Natal dengan pantai, hutan hijau, dan pesta Natal. Poster film ini mendapatkan respon yang lebih baik karena kalian dapat melihat pesona menyegarkan dan alami dari para anggota.


Album reguler ke-2 The Boyz 'Phantasy' Part 1 'Christmas In August' yang akan dirilis pada tanggal 7 Agustus adalah momen 'imajiner' ajaib seperti mimpi yang tidak bisa ada dalam kenyataan, seperti makna 'Natal di bulan Agustus'. Ini adalah album fantastis yang berisi emosi dan perasaan seperti hadiah Natal.

Lagu utama 'LIP GLOSS' adalah 'lagu musim panas' dengan lirik konseptual dan melodi yang lembut namun membuat ketagihan. Anggota Sunwoo dan Eric bersama-sama berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk lagu ini, di mana kalian dapat merasakan energi unik The Boyz melalui harmoni genre house dan synth-pop, membantu menambahkan kepribadian unik The Boyz.

Sementara itu, album reguler ke-2 The Boyz 'PHANTASY' Pt.1 'Christmas In August' akan dirilis di situs musik utama pada pukul 6 sore pada tanggal 7 Agustus.

Source : MBC Entertainment News

Gambar milik IST Entertainment

Posting Komentar