Tiket Konser Solo Pertama Kim Sejeong Terjual Habis dalam 3 Menit

Daftar Isi
 
kim sejeong

Tiket konser solo pertama penyanyi-aktris Kim Sejeong terjual habis.

Kim Sejeong membuka tiket untuk konser solo pertamanya '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate'' pada tanggal 23 Agustus pukul 20.00 (waktu setempat). Semua tiket terjual habis dalam waktu sekitar 3 menit, membuktikan ketertarikannya yang besar pada konser solo pertama Kim Sejeong.

Konser yang akan diadakan pada tanggal 23 dan 24 September di Blue Square Mastercard Hall di Seoul ini merupakan konser solo pertama Kim Sejeong sejak debutnya, sehingga banyak penggemar di dalam dan luar negeri yang telah mengumpulkan banyak minat bahkan sebelum memesan. Kim Sejeong berhasil membuktikan kekuatan tiketnya yang kuat sebagai artis solo dengan menjual habis semua tiket pada saat reservasi dibuka.

Melalui konser solo pertamanya '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate'', Kim Sejeong diharapkan dapat memberikan kesan baru dengan penampilan panggung berkualitas tinggi dan set list lengkap, serta melepaskan energinya sebagai artis serba bisa.

Kim Sejeong menerima ulasan yang baik sebagai 'dapat dipercaya' karena nada suaranya yang tak tergantikan dan kemampuan menyanyi yang luar biasa, dan aktif di berbagai bidang, termasuk tidak hanya menyanyi, tetapi juga menulis lirik, mengarang, menari dan akting, serta musikal. Ia juga menerima penghargaan banyak cinta untuk aktivitasnya.

Kim Sejeong mempercepat comebacknya dengan album lengkap pertama 'Door'. Album ini diisi warna musiknya sendiri, di mana dia berpartisipasi langsung dalam produksi semua lagu. 

Selain itu, lewat aktivitas sebagai aktris, Kim Sejeong membuktikan kemampuan aktingnya yang semakin mendalam melalui drama Sabtu tvN 'Wonderful Rumors 2: Counter Punch'. Ia menunjukkan potensi sebagai artis serba bisa, sehingga ekspektasi semakin meningkat untuk langkah-langkah karirnya di masa depan.

Sementara itu, konser solo pertama Kim Sejeong '2023 KIM SEJEONG 1st CONCERT 'The Gate'' akan diadakan di Blue Square di Seoul pada tanggal 23 dan 24 September. Album lengkap pertama Kim Sejeong 'The Door' akan dirilis di berbagai situs musik mulai tanggal 4 September jam 6 sore (waktu setempat).

Source : OSEN

Gambar milik Jellyfish Entertainment

Posting Komentar