Tur Amerika Dimulai, aespa Gelar Konser 'SYNK: HYPER LINE' di LA

Daftar Isi

aespa berhasil memulai tur Amerika pertama mereka dengan konser di LA.

aespa mengadakan konser 'aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' di LA' di Crypto.com Arena di Los Angeles, AS pada 13 Agustus (waktu setempat), dan membuat takjub sekitar 10.000 penonton lokal dengan musik yang tak tertandingi dan tinggi pertunjukan berkualitas.

Dalam konser ini, aespa tidak hanya memberikan penampilan yang kuat dengan lagu-lagu mega hit 'Black Mamba', 'Next Level' dan 'Savage', tetapi juga memamerkan vokal yang emosional dalam lagu b-side seperti 'Lucid Dream', 'Thirsty', 'Welcome To MY World', 'Life's Too Short', 'YEPPI YEPPI', dll. 

Total 25 panggung penuh warna ditampilkan secara berurutan, dengan energi cerah yang memukau penonton.

Secara khusus, aespa menampilkan penampilan lagu baru 'Better Things', yang akan dirilis pada pukul 13.00 (waktu Korea) pada tanggal 18 Agustus, dan suasana lagu dengan pesan positif dan penampilan. Mereka menyanyikan lagu tersebut dengan pesona yang menyenangkan dan hidup digabungkan untuk menciptakan respons yang panas.

Selain itu, para penonton menikmati panggung dengan penuh semangat sejak pembukaan, bernyanyi bersama dalam bahasa Korea dan melambai-lambaikan plakat dengan ungkapan Korea yang penuh kasih sayang kepada para anggota, mengungkapkan kasih sayang mereka terhadap aespa.

Dimulai dengan penampilan LA ini, aespa akan tampil di delapan kota AS, termasuk Dallas pada tanggal 18 Agustus, Miami pada tanggal 22 Agustus, Atlanta pada tanggal 25 Agustus, Washington DC pada tanggal 27 Agustus, Chicago pada tanggal 30 Agustus, Boston pada tanggal 2 September, dan Brooklyn pada tanggal 5 September.

Selanjutnya, konser akan digelar di Meksiko pada tanggal 8 September, Sao Paulo City, Brasil pada tanggal 11 September, Santiago, Chili pada tanggal 14 September, Berlin, Jerman pada tanggal 25 September, London, Inggris pada tanggal 28 September, dan Paris, Prancis pada tanggal 30 September.

Sementara itu, aespa akan merilis single bahasa Inggris 'Better Things' secara bersamaan di seluruh dunia pada pukul 13:00 pada tanggal 18 Agustus.

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar