TWICE Menambah 4 Konser Stadion untuk Tur 'READY TO BE'

Daftar Isi

TWICE menambah 4 pertunjukan di stadion super besar dan membuktikan pengaruh kuat mereka di kalangan penggemar global.

Pada tanggal 29 Agustus, JYP Entertainment memposting poster ke-3 untuk tur dunia ke-5 TWICE 'READY TO BE' di saluran SNS resminya dan mengumumkan lokasi tambahan.

Berdasarkan poster, TWICE akan menggelar empat pertunjukan lagi di empat wilayah, dimulai di Melbourne, Australia pada 4 November (waktu setempat), diikuti oleh Jakarta, Indonesia pada 23 Desember, Mexico City, Meksiko pada 3 Februari 2024, dan Sao Paulo, Brasil pada 6 Februari. Total 42 konser di 25 kota di seluruh dunia, tur dunia berskala besar.

Sebelumnya, pada bulan Mei tahun ini, TWICE mengadakan pertunjukan stadion Jepang pertama mereka sebagai girlgroup K-Pop di Stadion Yanmar Nagai, Osaka, Jepang, dan Stadion Ajinomoto, Tokyo. 

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah grup wanita di dunia, TWICE memasuki Stadion SoFi Los Angeles, salah satu stadion terbesar di Amerika Serikat, dan menarik 50.000 penonton. Secara khusus, dimulai dengan Stadion SoFi di Los Angeles, AS pada bulan Juni, Auckland, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, dan Toronto, Kanada pada bulan Juli. Selanjutnya di New York, AS, Atlanta, AS, dengan 13 konser di 9 kota diadakan, menarik total 250.000, jumlah penonton terbesar berdasarkan tur Amerika Utara. 

TWICE yang sejauh ini telah mencatat sekitar 700.000 penonton kumulatif, akan menembus angka 1 juta penonton kumulatif. Ekspektasi terfokus pada rekor yang akan dicapai melalui tur dunia yang diumumkan sebelumnya sebanyak 42 konser di 25 kota di seluruh dunia, termasuk penampilan di Vantelin Nagoya Dome pada 16-17 Desember dan Fukuoka PayPay Dome pada 27-28 Desember.

Source : E-Daily

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar