V BTS Tunjukkan Karisma yang Intens dalam Foto Konsep Ketiga 'Layover'

Daftar Isi

V BTS menggemparkan penggemar di seluruh dunia dengan merilis foto konsep ketiga dari album baru 'Layover' dengan pesonanya yang segar.

Pada tanggal 29 Agustus pukul 00.00 (waktu Korea), foto konsep album solo pertama V 'Layover' diposting di media sosial resmi BTS. 

Foto konsep ketiga yang dirilis setelah tanggal 11 dan 16 terdiri dari total 20 foto. Dengan ini, V meningkatkan ekspektasi penggemar di seluruh dunia terhadap album barunya secara maksimal melalui foto konsep yang mendekati 80 eksemplar.

Jika foto konsep pertama dan kedua berfokus pada V tanpa hiasan dan natural, foto konsep ketiga menunjukkan harmoni indah antara pesona alami V dan penampilan karismatik yang memancarkan energi intens.

Secara khusus, foto konsep ini menangkap suasana dalam video musik 'Love Me Again' dan 'Rainy Days' dari 'Layover', yang sebelumnya dirilis sebelum perilisan album, dan teaser video musik dari lagu 'Blue', menarik lebih banyak perhatian.

Setelah mengumumkan perilisan album solo pertamanya, V melakukan pra-rilis sumber suara 'Love Me Again' dan 'Rainy Days', serta merilis video musik, teaser, dan sejumlah besar foto konsep dari lagu-lagu b-side, fokus pada penampilan barunya. 

Sementara itu, foto konsep keempat akan dirilis pada 6 September, dan 'Layover' akan resmi dirilis pada 8 September.

Source : Star News

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar