Yong Junhyung Berhasil Selesaikan Konser Solo di Jepang

Daftar Isi

Yong Junhyung mempersembahkan dua penampilan menarik untuk penggemar Jepang.

Yong Junhyung berhasil mengadakan '2023 Yong Junhyung 1ST FAN MEET-UP & LIVE in JAPAN' di PLUSWIN HALL OSAKA berlokasi di Osaka, Jepang selama tiga hari dari tanggal 18 hingga 20 Agustus.

Setiap hari pukul 13.00 (waktu setempat), diadakan FAN MEET-UP di mana Yong Junhyung dan penggemar dapat berkomunikasi dengan berbagai cara, dan pada pukul 18.30, diadakan pertunjukan LIVE untuk bertemu dengan pihak artis. 

Yong Junhyung membawa kegembiraan bagi para penggemarnya dengan berbagai cara, mulai dari pembicaraan ramah dan permainan yang menyenangkan hingga penampilan yang karismatik.

Dalam FAN MEET-UP, Yong Junhyung memperkenalkan kehidupan sehari-hari dan situasi terkininya dengan berbagai kata kunci seperti 'travel', 'LONER', dan 'fashion'. Mereka juga sempat mendekatkan diri dengan penggemarnya melalui permainan telinga kucing dan sesi tanya jawab.

Dalam pertunjukan LIVE, penampilan Yong Junhyung yang lebih beragam terungkap. Semua lagu dari EP 'LONER' yang dirilis tahun lalu, serta lagu baru 'POST IT' dan 'Love Song' yang dirilis tahun ini menarik perhatian penonton. 

Melalui ini, penggemar dapat melihat sekilas warna musik trendi Yong Junhyung. Secara khusus, Yong Junhyung membuat daftar lagu yang berbeda setiap kali selama tiga hari, memberikan lebih banyak kesenangan bagi penggemar.

Menyusul perilisan lagu bahasa Inggris 'Love Song' tahun ini, Yong Junhyung juga berhasil menyelesaikan konser penggemar Taiwan 'LONER's ROOM' pada tanggal 5 Agustus dan secara aktif melakukan promosi sebagai artis global. Ketertarikan terfokus pada langkah global Yong Junhyung, karena kali ini ia sukses menggelar konser solonya di Jepang.

Yong Junhyung akan melanjutkan tur konser penggemarnya 'LONER's ROOM' di Stadion MacPherson Hong Kong pada 3 September.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar