Yoo Taeyang SF9 akan Berpartisipasi dalam Musikal 'The Three Musketeers'

Daftar Isi
 
yoo taeyang sf9
 
Yoo Taeyang SF9 akan berperan dalam musikal 'The Three Musketeers'.

Pada tanggal 14 Agustus, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Yoo Taeyang SF9 akan berpartisipasi dalam musikal 'The Three Musketeers'. Musikal ini didasarkan pada mahakarya 'The Three Musketeers' oleh Alexandre Dumas, seorang penulis hebat yang masih dicintai dari generasi ke generasi sebagai pendongeng terbaik. Musikal 'The Three Musketeers' bercerita tentang d'Artagnan, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penembak kerajaan Prancis di abad ke-17, dan penembak legendaris Athos, Porthos, dan Aramis, yang mengungkap konspirasi seputar Raja Louis XIII.

D'Artagnan yang diperankan oleh Yoo Taeyang adalah karakter yang tampak menyenangkan seperti Don Quixote yang datang ke Paris untuk menjadi seorang musketeer. 'The Three Musketeers' telah dikenal karena kualitas artistik dan popularitasnya sejak pemutaran perdana di Korea pada tahun 2009 dan telah dibawakan dengan mantap dan telah dicintai oleh penonton sejak lama.

Sebagai main dancer SF9, Yoo Taeyang telah diakui bakatnya melalui berbagai musikal seperti musikal 'Alta Boys', 'The Human Court', 'Secretly Greatly: THE LAST', dan pertunjukan musikal 'Dream High'. Selain itu, dia baru-baru ini mengadakan fanmeeting solo pertamanya dengan sukses besar dan menerima banyak cinta.

'The Three Musketeers' yang dibintangi oleh Yoo Taeyang akan dipentaskan di KEPCO Art Center dari tanggal 15 September hingga 19 November.

Source : Newsen

Posting Komentar