Young K DAY6 Pancarkan Karisma yang Kuat dalam Foto Konsep 'Letters with Notes'

Daftar Isi

Young K DAY6 memancarkan suasana yang lebih dalam melalui foto konsep untuk album baru. 

JYP Entertainment memposting foto teaser pertama di saluran SNS resmi pada tanggal 26 Agustus, diikuti oleh empat foto konsep tambahan dengan pesona penyanyi-penulis lagu pada tanggal 27 Agustus.

Dalam foto tersebut, Young K menatap kamera sambil berbaring di atas keyboard, sambil meninggalkan lembaran musik dengan not-not musiknya, menarik perhatian dengan pemikiran yang mendalam. Mata yang tajam memancarkan karisma yang lebih kuat, dan ekspresi kesedihan merangsang kepekaan pemirsa. 

Sebelum perilisan resmi album baru, pada tanggal 25 Agustus, single pra-rilis dan lagu ketiga 'Let it Be Summer' dirilis dan video musik dirilis, meningkatkan demam untuk comeback. 

Tampil bak hadiah di penghujung musim panas, "Let it Be Summer" membentuk konsensus luas di kalangan pendengar dengan lirik yang mengungkapkan keinginan Young K untuk hidup sepanas musim panas sepanjang hidupnya.

Young K mempersembahkan lagu-lagu baru dengan lirik dan melodi langsung di ambang musim gugur 2023. 

Album reguler pertama 'Letters with Notes' berarti 'surat yang ditulis dengan catatan' atau 'surat dengan catatan' dalam bahasa Korea. Sebagai bassis, vokalis, penulis lirik dan komposer, serta DJ radio, ia memamerkan bakat heksagonalnya. 

Lagu utama 'This is The Only One' adalah lagu yang menarik dengan elemen klasik suara Inggris di akhir tahun 60an dan suasana balada hard rock Amerika yang lugas namun menarik di tahun 80an. 

Young K akan mengadakan konser solo pertamanya 'Young K Solo Concert 'Letters with Notes'' di Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae Universitas Kwangwoon di Nowon-gu, Seoul selama tiga hari dari tanggal 1 hingga 3 September dan bertemu dengan penonton. 

Sementara itu, album reguler pertama 'Letters with Notes' dan judul lagu 'Inilah Satu-satunya' dapat dinikmati pada tanggal 4 September pukul 18.00 (waktu setempat) di berbagai situs musik.

Source : OSEN

Gambar milik JYP Entertainment

Posting Komentar