Yuna ITZY Pancarkan Pesona dalam Berbagai Konsep untuk Majalah Elle

Daftar Isi
 
yuna itzy elle

Yuna ITZY menghiasi pemotretan untuk majalah Elle edisi September.

Dalam pemotretan yang dilakukan sambil membayangkan seorang gadis cantik yang tinggal di London, Inggris, Yuna dengan lihai mencerna berbagai konsep.

Ketika ditanya apakah dia biasanya percaya pada dirinya sendiri, Yuna berkata, "Daripada percaya pada diri saya, saya mencoba untuk percaya pada waktu yang telah saya kumpulkan. Baik itu pekerjaan atau hubungan dengan orang lain, saya percaya pada waktu yang saya habiskan dan mencoba untuk membuat penilaian realistis berdasarkan pengalaman itu." Yuna menjawab pertanyaan sambil menunjukkan sisi dewasanya.

Yuna menambahkan, "Saya memiliki konsentrasi yang baik. Misalnya, ketika saya berolahraga, saya hanya perlu fokus pada tujuan saya. Memiliki waktu seperti itu sendiri memberi energi pada hidup saya." 

Mengenai kenangan bermain di tim bola lantai sekolah di sekolah dasar, Yuna menunjukkan sisi lucunya, dengan mengatakan, "Saya paling menikmati saat saya duduk bersama teman-teman saya dan makan camilan setelah berolahraga. Saya akan memesan dan makan beberapa pizza."

yuna itzy elle

Saat ditanya bagaimana rasanya bisa menyelesaikan promosi mini album ke-7 ITZY 'KILL MY DOUBT', Yuna menjawab, "Aku harap kamu bisa puas dengan dirimu sendiri." 

"Saya masih sering mendengar bahwa saya terlihat cerah dan keren, tapi saya pikir saya adalah orang dengan energi yang lebih besar dari yang saya lihat. Saya harap, saya bisa menunjukkan lebih banyak sisi itu di masa depan. Saya percaya diri," ucap Yuna, menegaskan kembali tekadnya.

yuna itzy elle

Source : NEWSIS

Gambar milik Elle

Posting Komentar