AB6IX Berhasil Menggelar Konser 'THE FUTURE' di Bangkok, Thailand

Daftar Isi
 
ab6ix the future bangkok thailand

AB6IX mengadakan konser tur dunia 'THE FUTURE', di Show DC Ultra Arena di Bangkok, Thailand, pada tanggal 16 September dan bersenang-senang dengan penggemar lokal.

AB6IX tampil di tengah sorak-sorai antusias para penggemar membuka konser dengan penampilan spektakuler lagu 'Resonance', 'SAVIOR', dan 'ABSOLUTE'.

AB6IX yang menyapa penggemar dalam bahasa Thailand setelah penampilan pembuka, memanaskan suasana dengan 'BLOOM' dan 'CLOSE' lalu menyuguhkan panggung yang cerah dan seru dengan 'EINSTEIN' yang membuat para penggemar menggila.

Selain itu, judul lagu 'Sugarcoat', 'THE ANSWER', dan 'LOSER' yang disukai oleh para penggemar, serta 'A LONG WINTER' dan 'The Reason We Broke Up Part.2' yang emosional. diperkaya dengan beragam penampilan lagu-lagunya, antara lain 'Crow' dan 'Complicated' yang menawan.

Khususnya, pesta ulang tahun kejutan yang disiapkan oleh penggemar diadakan untuk anggota Kim Donghyun, yang ulang tahunnya tinggal satu hari lagi. Saat mereka hendak mengucapkan permohonan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya pada kue yang muncul bersamaan dengan lagu selamat ulang tahun, para penggemar menambah haru dengan menyanyikan lagu 'SHINING STARS' milik AB6IX.

Di akhir konser, AB6IX membawakan 'RED UP' dan 'BE THERE' dengan penampilan bertenaga sebagai panggung encore, dan berkata kepada para penggemar yang memberikan sorakan antusias, "Sudah lama sejak saya datang ke Thailand, dan terima kasih kamu telah menungguku dan membuat kenangan yang tak terlupakan. Saya pikir kita perlu bekerja lebih keras untuk membalas rasa terima kasih kita. Kami akan menunjukkan kepada Anda banyak perkembangan AB6IX di masa depan, jadi silakan berjalan bersama kami. Aku mencintaimu."

AB6IX kemudian sukses menutup pertemuannya dengan para penggemar dengan menunjukkan tata krama panggung yang sempurna dengan mendekatkan diri kepada para penggemar dan aktif berkomunikasi dengan mereka melalui penampilan lagu penutup '1, 2, 3'.

Sementara itu, AB6IX berencana melanjutkan tur dunianya di Amerika mulai bulan November, membuat lebih banyak kenangan dengan penggemar global di Chicago pada tanggal 3 November, Jersey City pada tanggal 5 November, Atlanta pada tanggal 7 November, Dallas pada tanggal 9 November, San Francisco pada tanggal 11 November, dan Los Angeles pada tanggal 12 November. 

Source : Herald POP

Gambar milik Brand New Music

Posting Komentar