aespa Sukses Menyelesaikan Tur 'SYNK: HYPER LINE' di Amerika Selatan

Daftar Isi
 
aespa

aespa berhasil menyelesaikan tur Amerika Selatan.

aespa mengadakan 'aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' di Mexico City, Meksiko pada tanggal 8 September, Sao Paulo, Brasil pada tanggal 11 September, dan Santiago, Chili pada tanggal 14 September.

Menurut agensi SM Entertainment, pertunjukan di Santiago yang menandai akhir dari tur Amerika Selatan ini juga berhasil menjual habis seluruh tiket. Dengan penampilan aespa yang terjual habis dari tur Amerika Utara hingga tur Amerika Selatan membuktikan bagaimana popularitas lokal mereka yang kuat.

Dalam konser, aespa menunjukkan penampilan yang kuat dengan lagu-lagu seperti 'Girls', 'ænergy', 'Savage', 'Black Mamba', dan 'Next Level'. Mereka juga menampilkan panggung dengan berbagai pesona, termasuk lagu baru 'Better Things' dan 'Spicy', serta 'Welcome To MY World' dan 'Thirsty'.

aespa

aespa

aespa

aespa

Setelah menyelesaikan pertunjukan, aespa berkata, "Saya sangat bersenang-senang karena hari ini adalah hari terakhir tur Amerika Selatan saya. Kami bersenang-senang dengan kalian semua dan sangat bahagia. Terima kasih telah menyambut kami dengan hangat dan saya harap kita bisa kembali lagi. Terima kasih telah membuat kenangan indah hari ini dan mari kita bertemu lagi." Mereka meninggalkan komentar penuh kasih sayang untuk penggemar.

aespa akan berpartisipasi dalam 'SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank' yang diadakan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 23 September, dan kemudian memulai tur Eropa yang dimulai dengan penampilan di Berlin, Jerman pada tanggal 25 September.

Source : My Daily

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar