Bertemu Penggemar, TREASURE Sukses Gelar Tur Fanmeeting di Jepang

Daftar Isi
 
treasure

TREASURE dengan gembira memulai tur fanmeeting Jepang pertamanya sejak debut dengan bertemu penggemar di Fukuoka.

Pada tanggal 4 September, YG Entertainment melaporkan bahwa TREASURE mengadakan jadwal lokal untuk '2023 TREASURE FAN MEETING~HELLO AGAIN~' di Fukuoka International Center pada tanggal 1 dan 2 September.

Jadwal tur fanmeeting setelah di Fukuoka selanjutnya tanggal 8-10 September di Aula Peringatan Dunia Kobe Prefektur Hyogo, tanggal 16-18 September di Yokohama Pia Arena MM, tanggal 23-24 September di Pusat Pameran Internasional Prefektur Aichi Nagoya. Tur fanmeeting yang berlangsung dari September-Oktober ini disiapkan sebagai titik awal untuk tur fanmeeting pertama TREASURE di Jepang, yang akan dilanjutkan di Tokyo Ariake Arena pada tanggal 1 November dan Tokyo Dome pada tanggal 12 November.

treasure

Secara khusus, tur fanmeeting TREASURE ini menjadi topik hangat, mencapai rekor penjualan habis semua kursi pada hari sebelumnya, berdasarkan popularitas sebagai kampung halaman anggota Haruto dan fanmeeting pertama di Jepang.

Selama fanmeeting, TREASURE bertemu dengan penggemar dan berinteraksi dengan acara tersebut di mana Haruto dan Asahi berperan sebagai MC. Selain berbagai corner seperti kuis terkait 'TREASURE WORLD MAP' yang berisi perjalanan tur arena Jepang pertama, dan team battle game, juga akan ada parade lagu-lagu hits termasuk judul lagu 'BONA BONA' dan panggung komunikasi 'LOVESICK' dan 'Here I Stand'. Penampilan penggemar yang bergantian seperti konser sudah cukup untuk membangkitkan antusiasme dari penggemar lokal.


TREASURE berkata, “Ini adalah fanmeeting pertama kami, jadi kami gugup, tapi kami bersenang-senang sambil melihat wajah tersenyum para penggemar tanpa menyadari berapa waktu telah berlalu. Saya senang karena saya merasa telah berteman dengan penggemar saya melalui komunikasi yang erat. Saya akan bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak kenangan di masa depan,” ujar mereka sambil mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Sementara itu, TREASURE baru-baru ini merilis album penuh ke-2 'REBOOT' dan aktif melakukan promosi, dan berencana untuk melakukan aktivitas lanjutan berdasarkan lagu b-side 'BOMB' bulan ini.

Source : ET News

Gambar milik YG Entertainment



Posting Komentar