BLACKPINK Sukses Gelar Konser Encore 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome

Daftar Isi
 
blackpink born pink encore gocheok sky dome

BLACKPINK menjadi artis K-Pop wanita pertama yang menggelar konser di Gocheok Sky Dome.

Pada tanggal 17 September, BLACKPINK mengadakan 'BLACKPINK WORLD TOUR - BORN PINK - FINALE IN SEOUL' di Gocheok Sky Dome, di Gocheok-dong, Guro-gu, Seoul. Penampilan ini menandai berakhirnya tur dunia BLACKPINK yang dimulai pada Oktober tahun lalu. 

BLACKPINK memulai tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup, dimulai di KSPO Dome (bekas stadion senam) di Taman Olimpiade Seoul pada bulan Oktober tahun lalu dan mencapai 64 konser di 34 kota termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dan Timur Tengah.

Secara khusus, BLACKPINK mencetak rekor baru dengan menjadi artis K-Pop wanita pertama yang memasuki Gocheok Sky Dome. Termasuk 35.000 penonton pada pertunjukan final Seoul yang diadakan di Gocheok Sky Dome, jumlah total penggemar yang ditemui BLACKPINK melalui pertunjukan ini adalah 1,8 juta. Ini adalah tur terbesar dalam sejarah girlgroup yang akan meninggalkan jejak abadi dalam sejarah K-Pop.

Karena ini adalah konser besar yang dihadiri 35.000 orang, Gocheok Sky Dome dipenuhi penonton yang mengenakan pakaian 'hitam' dan 'merah muda' sejak awal. Parade penggemar yang menonjolkan individualitas mereka seperti para anggota BLACKPINK menciptakan tontonan bahkan sebelum penampilan. Bagian dalam aula konser dipenuhi gelombang merah muda saat orang-orang berkumpul untuk mendukung BLACKPINK.

BLACKPINK membuka konser di Gocheok Sky Dome dengan 'Pink Venom' dan dilanjutkan dengan medley lagu-lagu hits seperti 'How You Like That' dan 'Pretty Savage'. Penampilan live yang keras dan energik dari para anggota BLACKPINK dipadukan dengan penampilan live band memenuhi Gocheok Sky Dome yang luas. Para anggota BLACKPINK, yang kembali setelah menjalani berbagai penampilan berskala besar di seluruh dunia selama setahun, memenuhi panggung dengan karisma yang menambah kepercayaan diri pada keterampilan mereka.

BLACKPINK, yang bertemu kembali dengan penggemar domestik untuk pertama kalinya setelah sekitar satu tahun melalui penampilan di Seoul, tersenyum lebih cerah dari sebelumnya. Rosé berkata, "Sudah setahun sejak kami tampil untuk kedua kalinya di Seoul, dan aku sangat senang dan bahagia," dan Jisoo berkata, "Selamat menikmatinya." Lisa memberikan sapaan yang kuat, “BLINK (nama fandom resmi), halo!”

BLACKPINK dengan memberikan penampilan terbaik yang mereka kumpulkan selama setahun terakhir ke Gocheok Sky Dome. Daftar set dibuat dengan hati-hati memilih hanya hasil terbaik dari tur sejauh ini. Selain itu, beberapa penampilan yang diterima dengan baik dari 'Coachella Music and Valley Festival', sebuah festival musik besar yang mewakili Amerika Serikat, dipinjam untuk menciptakan kembali emosi panggung yang memikat penggemar global.

blackpink encore born pink gocheok sky dome

Penampilan solo keempat anggota yang penuh warna juga merupakan kontributor utama bagi panggung yang kaya. BLACKPINK, di mana semua anggotanya tampil solo, membanggakan sinergi tim yang bekerja dengan baik baik secara individu maupun bersama-sama, dengan penampilan solo yang sama kuatnya dengan penampilan grup. Jennie menampilkan ‘You & Me’ menggunakan bentuk dan bayangan bulan, sementara Rosé menunjukkan emosinya yang mendalam dengan ‘Gone’ dan ‘On the Ground’. Jisoo menampilkan 'All Eyez on Me' dan 'Flower', yang menciptakan kegemaran akan tantangan, sementara Lisa memamerkan karismanya yang kuat dengan 'Money'.

BLACKPINK menghiasi akhir tur dunia mereka dengan 'ofensif volume' yang sesuai dengan skala Gocheok Sky Dome, termasuk layar LED ekstra besar yang cocok untuk panggung ekstra besar, laser warna-warni dan pencahayaan yang memanjakan mata, serta spesial efek yang memikat mata dan telinga penonton. Set ubin Hanok, yang muncul di Coachella dan mendapat sambutan hangat dari penggemar global serta media asing, baru diproduksi dalam 'simbol Gocheok Sky Dome', yang semakin menyoroti nilai sebenarnya dari BLACKPINK.

Rosé berkata, "Terima kasih banyak telah datang untuk mendukung kami hingga penampilan terakhir kami. Saya sangat senang karena penampilan terakhir tur dunia kami diadakan di Seoul. Saya tidak akan pernah melupakannya." Jennie mengungkapkan, "Tidak seperti acara sebelumnya, hatiku tersentuh setelah setiap paragraf. Karena ini adalah hari yang mengakhiri tahun, aku harap semua orang akan menikmatinya sampai akhir."

konser encore blackpink born pink gocheok sky dome

Source : SPOTV News

Gambar milik YG Entertainment




Posting Komentar