Breaking! Fokus Karir Akting, Rowoon Tinggalkan SF9

Daftar Isi
rowoon sf9

Rowoon meninggalkan grup SF9. 

Pada tanggal 18 September, agensi FNC Entertainment mengatakan, "SF9, yang debut pada tahun 2016 dan telah bekerja sebagai artis selama 7 tahun, mencapai akhir kontrak pertamanya pada tanggal 18 September. Kedelapan anggota SF9 telah memperbarui kontrak dengan agensi dan akan melanjutkan aktivitas grup, kecuali Rowoon."

Agensi mengumumkan bahwa Rowoon mengundurkan diri dari aktivitas grup, dengan mengatakan, "Rowoon berencana untuk fokus pada aktivitas individu, termasuk akting."

FNC Entertainment mengatakan, "Meski aktivitas mereka berbeda, Rowoon yang akan selalu tetap menjadi anggota ke-9 SF9, dan delapan anggota lainnya akan saling mendukung dan melakukan yang terbaik dengan caranya masing-masing untuk menunjukkan sisi baik kepada para penggemar. Kami meminta minat dan dukungan berkelanjutan dari penggemar kami."

rowoon sf9

Berikut pernyataan resmi FNC Entertainment :

Halo, ini FNC Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang kegiatan SF9.

SF9, yang debut pada tahun 2016 dan telah bekerja sebagai artis selama 7 tahun, mencapai akhir kontrak pertamanya pada tanggal 18 September.

SF9, di mana semua anggotanya telah memperbarui kontrak mereka dengan perusahaan, berencana untuk mengambil lompatan maju dengan formasi 8 anggota tidak termasuk Rowoon.

Rowoon berencana untuk fokus pada aktivitas pribadinya, termasuk akting.

Meski aktivitas mereka berbeda, Rowoon yang akan selalu tetap menjadi anggota ke-9 SF9, dan delapan anggota lainnya akan saling mendukung dan melakukan yang terbaik dengan caranya masing-masing untuk menunjukkan sisi baik kepada para penggemar.

Kami meminta minat dan dukungan penggemar yang berkelanjutan untuk SF9 dan Rowoon.

Terima kasih

---

Source : Xports News

Gambar milik FNC Entertainment

Posting Komentar