Buktikan Popularitas di Jepang, Album Single 'Get A Guitar' RIIZE Puncaki Chart Oricon Jepang

Daftar Isi
 
riize get a guitar

RIIZE berada di peringkat teratas tangga lagu Oricon Jepang.

Album single pertama RIIZE, 'Get A Guitar', yang dirilis pada tanggal 4 September, menduduki puncak Oricon Daily Album Chart pada tanggal 19 September, membuktikan minat yang kuat di Jepang. Dengan demikian, album debut RIIZE ini menduduki puncak tangga lagu musik Korea, Tiongkok, dan Jepang. Mereka berhasil menyapu bersih semuanya dan mengkonfirmasi popularitas mereka baik di dalam negeri maupun secara internasional.

Sebelumnya, RIIZE tidak hanya mencatatkan 'Million Seller' super cepat dalam seminggu setelah perilisan album ini, namun juga menduduki puncak iTunes Top Song Chart dan menduduki peringkat TOP 10 di 20 wilayah di seluruh dunia, serta menduduki peringkat 1 di QQ Music Tiongkok. Album ini juga menduduki Korean Music Weekly Chart selama dua minggu berturut-turut dan naik pesat di posisi 1 tangga lagu. Di atasnya, mereka menduduki peringkat pertama di tangga album domestik.

Pada saat yang sama, media asing besar juga fokus pada RIIZE. Baru-baru ini, Rolling Stone memasukkan 'Get A Guitar' dalam artikel lagu baru yang wajib didengarkan minggu ini, dan Billboard serta Variety menampilkan label RCA Records milik RIIZE. Dalam kontrak, mereka semakin menantikan 'pertumbuhan dan realisasi' yang akan ditunjukkan RIIZE di masa depan.

Selain itu, album ini diproduksi dengan tema waktu yang dihabiskan ketujuh anggota elit bersama-sama mempersiapkan debut mereka, dan berisi dua lagu, 'Get A Guitar', sebuah lagu inspirasi, dan 'Memories', sebuah lagu kenangan dan Ini menerima banyak cinta sebagai album yang menandai awal dari genre sendiri, 'Emotional Pop'.

Source : E-Daily

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar