Buktikan Popularitasnya, Seluruh Tiket Fan-Con SF9 'unlock FANDORA' Berhasil Terjual Habis

Daftar Isi
 
sf9 unlock fandora

Semua tiket untuk konser penggemar grup SF9 telah terjual habis, segera setelah tiket dibuka.

Tiket untuk konser penggemar SF9 'ONE DAY PROJECT OF9 -unlock FANDORA-', yang diadakan pada tanggal 5 September jam 8 malam melalui situs reservasi tiket Interpark Ticket, terjual habis segera setelah pembukaan, membuktikan popularitas mereka.

SF9 akan mengadakan konser penggemar '2023 SF9 FAN-CON ONE DAY PROJECT OF9 -unlock FANDORA- di Seoul' pada tanggal 9 Oktober di Olympic Hall di Seoul Olympic Park dan bertemu dengan para penggemar. Judul konser penggemar, 'unlock FANDORA', merupakan gabungan kata dari 'FAN' dan 'PANDORA' yang berarti kotak Pandora, dan mengandung arti kotak 'FANDORA' yang berisi keinginan dan kenangan penggemar.

Pada konser penggemar SF9 yang tiketnya terjual habis, kisah-kisah yang ingin disampaikan oleh para anggota dan penggemar SF9 dan segala sesuatu yang ingin dilihat penggemar dari SF9 dimasukkan ke dalam kotak 'FANDORA'. Rencananya mereka akan menghibur penggemar dengan komposisi yang berbeda, termasuk penampilan grup, solo, dan unit, serta perbincangan terkini, kuesioner, dan sudut dengan misi yang disukai penggemar.

Konser penggemar SF9 akan diadakan di Olympic Hall pada 9 Oktober pukul 6 sore.

Source : OSEN

Gambar milik FNC Entertainment

Posting Komentar