Comeback Solo, D.O. EXO Siap Merilis Mini Album ke-2 'Expectation'

Daftar Isi
 
do exo expectation

D.O. EXO akan kembali dengan album solo.

Mini album kedua D.O. EXO yakni 'Expectation' akan dirilis pada tanggal 18 September, dan berisi total 7 lagu dengan emosi mendalam yang dapat memenuhi nada hangat dan kemampuan menyanyi D.O.

Melalui album solo pertamanya ‘Empathy’ yang dirilis pada Juli 2021, D.O. telah membuktikan kekuatan solonya yang kuat dengan menduduki puncak tangga lagu global, termasuk No. 1 di siaran musik dan berbagai chart musik, serta No. 1 di iTunes Top Album Chart di tahun 2021 tepatnya 60 wilayah di seluruh dunia. Diharapkan perhatian lebih banyak tertuju pada dunia musik D.O. yang akan ditampilkan melalui album ini.

Selain itu, setelah album reguler ke-7 EXO 'EXIST' yang dirilis pada bulan Juli, serta berbagai aktivitas seperti akting, hiburan, dan pemotretan, D.O. diperkirakan akan menunjukkan minat yang besar dari penggemar musik global dengan kembalinya ia sebagai artis solo. 

Di sisi lain, mini album kedua D.O. 'Expectation' akan dipesan terlebih dahulu di berbagai toko musik online dan offline mulai tanggal 1 September.

Source : Newsen

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar