CRAVITY Pamerkan Visual Menawan dalam Pemotretan Majalah ELLE

Daftar Isi
 
cravity majalah elle

CRAVITY merilis pemotretan dan wawancara dengan majalah mode ELLE pada tanggal 19 September.

Dalam pemotretan yang dipublikasikan, CRAVITY memamerkan visual menawan mereka dengan 9 anggota dan 9 warna, serta gaya yang dengan jelas mengungkapkan individualitas setiap orang. Dalam wawancara usai pemotretan, cerita berlanjut tentang mini album keenam CRAVITY 'SUN SEEKER' yang dirilis pada tanggal 11 September.

Leader grup, Serim, adalah anggota yang secara konsisten berpartisipasi dalam pengerjaan album. Mengenai lagu 'Love Fire', ia berkata, "Saat aku melihat judulnya, film 'Elemental' (2023) terlintas di benakku. Aku cenderung menonton banyak drama dan film dan memasukkannya ke dalam liriknya." Serim membagikan caranya sendiri dalam menulis lagu.

Ketika ditanya apa yang ingin terus mereka capai sebagai sebuah tim, Serim menjawab, "Saya ingin berbagi musik kami dengan LUVITY (nama fandom resmi) dan merasakan berbagai emosi bersama." Jungmo berkata, "Saya ingin bertemu LUVITY dari seluruh dunia, membuat kenangan baru, dan menikmati panggung dengan gembira."

Dimulai di Seoul pada Mei lalu, CRAVITY akan menyambut para penggemar dari enam kota di benua Amerika dan berbagai negara Asia melalui tur dunia pertamanya sejak debut, '2023 CRAVITY THE 1ST WORLD TOUR 'MASTERPIECE'.

Menanggapi hal tersebut, Allen berkata, "Saya senang karena sepertinya hal-hal yang saya impikan sebelum debut saya menjadi kenyataan, jadi saya tidak merasa itu sulit." 

Taeyoung berkata, "Aku bangga dengan para anggota yang melakukan perjalanan ini bersama-sama," dan Minhee serta Seongmin masing-masing mengungkapkan pemikiran mereka, "Kami bisa mengatakan 'Aku mencintaimu' dalam bahasa masing-masing negara," dan "Fakta bahwa penggemar yang menunggu memberi kami motivasi."

Hyeongjun juga mengatakan, "Ketika aku menghadapi penonton di atas panggung dan merasakan reaksi mereka, kebanggaanku sebagai sebuah tim tumbuh," dan Wonjin berkata, "Aku merasa percaya diri ketika kita bersembilan bersama. Aku harap kekuatan dapat tersampaikan kepada para penonton." 

Woobin mengungkapkan keyakinannya pada tim dengan mengatakan, "CRAVITY adalah tim yang bisa memiliki warna apa pun. Singkatnya, penuh warna."

Pemotretan dan wawancara CRAVITY selengkapnya dapat ditemukan di ELLE edisi Oktober dan di situs resminya.

cravity elle

cravity elle

cravity elle

cravity elle


Source : NEWSIS

Gambar milik ELLE

Posting Komentar