Debut Kian Dekat, RIIZE Bagikan Teaser MV 'Get A Guitar'

Daftar Isi
 
riize get a guitar

Jelang 3 hari sebelum debut, video teaser MV untuk lagu baru 'Get A Guitar' oleh grup pendatang baru RIIZE (di bawah SM Entertainment), telah dirilis dan menjadi topik hangat.

Video teaser MV 'Get A Guitar' dari album single pertama RIIZE, yang dirilis hari ini (1 September) pukul 00:00 (waktu setempat) di saluran YouTube SMTOWN, menampilkan suasana hip dari lagu baru dan gaya unik para anggota. yang telah bertransformasi menjadi 'bintang pop funky'. Ekspektasi penggemar semakin meningkat setelah video dirilis.

Sebelumnya, RIIZE menarik perhatian dengan menambahkan spoiler untuk judul lagu 'Get A Guitar' ke video cookie dari video musik untuk single prolog 'Memories' yang dirilis pada tanggal 21 Agustus. Kali ini, yang akan dirilis bersamaan dengan sumber suara pada pukul 18:00 pada tanggal 4 September, perhatian penggemar juga terfokus pada video musiknya.

riize get a guitar

Judul lagu 'Get A Guitar' merupakan lagu yang menonjol dengan synthesizer retro dan ritme gitar yang funky, sekaligus menyampaikan pesan bahwa lagu tersebut akan menyebarkan mimpi cerahnya.

Di sisi lain, RIIZE adalah nama yang diciptakan dengan menggabungkan 'Rise' yang berarti 'tumbuh' dan 'Realize' yang berarti 'mewujudkan', serta mengandung arti 'tim yang tumbuh bersama dan mewujudkan impian'. Grup ini terdiri dari 7 anggota yakni Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton, yang memiliki kompetensi musik dan visual yang hangat.

Simak video selengkapnya berikut ini : 


Source : OSEN

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar