DK Seventeen Terpilih Sebagai Duta Merek Global Bally

Daftar Isi
 
dk seventeen bally

DK SEVENTEEN telah menjadi duta merek global Bally.

Baru-baru ini, merek Swiss Bally mengumumkan bahwa mereka telah memilih anggota SEVENTEEN, yakni DK sebagai duta merek global barunya.

DK telah membangun hubungan khusus dengan merek tersebut, termasuk menghadiri runway show FW 2023 yang diadakan di Milan Fashion Week di Bally pada Februari lalu. Dan ia berencana untuk berpartisipasi dalam aktivitas merek di seluruh dunia, dimulai dengan partisipasi dalam kampanye SS Bally 2024.

"Kami sangat senang menyambut DK, artis serba bisa dari grup ikonik SEVENTEEN, sebagai duta merek global kami yang baru,” kata Nicolas Girotto, CEO Bally. Ia melanjutkan, "Gaya trendi dan kepribadiannya yang hangat sangat sesuai dengan nilai-nilai Bally."

Di sisi lain, DK berkata, "Saya merasa sangat terhormat bisa bersama Bally sebagai duta merek global.” Dia berkata, "Melalui kegiatan saya di masa depan, saya ingin menunjukkan semangat Bally terhadap seni, keunggulan, dan inovasi."

Sementara itu, DK bersama grupnya SEVENTEEN, akan menggelar tur dome terbesar di Jepang, 'SEVENTEEN TOUR FOLLOW TO JAPAN', mulai September hingga Desember.

Source : Xports News

Gambar milik Bally

Posting Komentar