D.O. EXO Beradu Akting dengan Aktris Lee Jaein dalam Teaser MV 'Somebody'

Daftar Isi
 
do exo somebody

Video teaser MV untuk lagu baru D.O. EXO 'Somebody' telah dirilis.

Video teaser MV untuk 'Somebody', lagu utama dari mini album kedua D.O EXO 'Expectation', yang dirilis di saluran YouTube SMTOWN pada tengah malam tanggal 17 September, memberikan preview penampilan D.O. sehari-hari namun alami yang menstimulasi kegembiraan serta suasana emosional lewat lagu baru.

Lagu baru 'Somebody' merupakan lagu pop folk yang memungkinkan pendengar menikmati nada emosional tulus D.O bersama dengan ritme gitar akustik, dan liriknya berisi cerita tentang harapan untuk bertemu seseorang yang menerima 'aku' apa adanya.

Secara khusus, video musik ini menampilkan aktris Lee Jaein, yang aktif dalam drama semua genre seperti 'Racket Boy' dan 'Svaha: The Sixth Finger'. Kehadirannya diharapkan dapat menggandakan daya tarik lagu tersebut dengan chemistry segarnya dengan D.O.

do exo somebody

Selain itu, D.O. juga merilis gambar teaser video musik melalui saluran resmi EXO pada tengah malam tanggal 16 September, dan penggemar dapat melihat visual hangat D.O. bersinar dalam gaya yang nyaman dan kasual.

Sementara itu, mini album kedua D.O. yakni 'Expectation' berisi total 7 lagu, termasuk judul lagu utama 'Somebody', dan akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 18 September pukul 6 sore.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Herald POP

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar