EL7Z UP Bagikan Foto dan Video Konsep untuk Mini Album '7+UP'

Daftar Isi
 
el7z up mini album 7+up

Girlgroup EL7Z UP telah merilis foto konsep pertamanya.

EL7Z UP merilis foto konsep mini album pertama mereka '7+UP' melalui SNS resmi mereka pada tanggal 5 dan 6 September.

el7z up mini album 7+up

Foto pertama yang dirilis menarik kekaguman atas visual seperti boneka dari para anggota EL7Z UP. Setiap anggota memamerkan pesona polos dan aura misterius mereka, memberikan pesona yang semakin kalian lihat, semakin kalian jatuh cinta pada mereka.

Dalam foto yang dirilis, grup tersebut memamerkan pesonanya yang tak terduga dengan visual yang mengingatkan kita pada angsa hitam. Anggota EL7Z UP menciptakan suasana memikat melalui ekspresi anggun dan kecanggihan mereka.

Selain itu, video konsep pertama dirilis pada tanggal 7 September. Pembukaannya seperti drama remaja saat para anggota EL7Z UP muncul satu per satu dalam pakaian putih di antara tirai biru muda, dan segera setelah itu, mereka bertransformasi menjadi citra yang berbeda 180 derajat dengan mengenakan pakaian hitam.

EL7Z UP, lahir dari program Mnet 'Queendom Puzzle', adalah grup yang memiliki arti 'tujuh anggota terbaik dari teka-teki Anda'. Dengan dibukanya foto dan video konsep untuk pertama kalinya, ekspektasi penggemar meningkat karena mereka menyambut sinergi dari 'kombinasi terbaik'.

Sementara itu, album digital mini album pertama EL7Z UP '7+UP' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 14 September pukul 6 sore, dan album fisik akan tersedia di toko rekaman online dan offline dalam negeri pada tanggal 21 September.

Simak video selengkapnya berikut ini :


Source : Herald POP

Gambar milik Wake One

Posting Komentar