'Expectation' D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Wilayah

Daftar Isi
 
do exo expectation

D.O. EXO naik ke puncak berbagai tangga lagu setelah comeback dan membuktikan kekuatannya sebagai ‘raja vokal’.

Mini album kedua D.O. yakni 'Expectation', yang dirilis pada tanggal 18 September, menerima respon hangat, menyapu chart album teratas iTunes dan menempati posisi pertama di 42 wilayah di seluruh dunia, termasuk Jepang, Taiwan, Vietnam, dan Singapura.

Selain itu, album ini menduduki peringkat pertama di chart album iTunes Seluruh Dunia dan chart album domestik harian seperti Hanteo Chart dan Kyobo Bookstore, serta menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital QQ Music dan Kugou Music Tiongkok, dan peringkat pertama di Recochoku Daily Jepang. Peringkat album ini sekali lagi menegaskan popularitas global D.O.

Selain itu, lagu utama 'Somebody', yang memungkinkan pendengar menikmati vokal manis D.O., juga menduduki peringkat pertama di iTunes Top Song Chart di 25 wilayah di seluruh dunia, dan juga menduduki peringkat di semua tangga musik utama seperti Bugs, Genie, dan Melon real-time chart, rekor ini membuktikan tingginya minat penggemar musik terhadap lagu barunya ini.

do exo expectation

Mini album 'Expectation' berisi total 7 lagu dengan pesona berbeda, termasuk lagu utama 'Somebody', memungkinkan Anda untuk merasakan dunia musik D.O. yang lebih dalam.

Sementara itu, D.O. berencana merilis video klip live 'Somebody' melalui channel EXO di YouTube pada pukul 6 sore besok (20 September).

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik SM Entertainment

Posting Komentar