IVE Konfirmasi Comeback dengan 3 Lagu Utama

Daftar Isi
 
ive

IVE mengumumkan comeback dengan tiga lagu utama di bulan Oktober mendatang. 

IVE dijadwalkan untuk melakukan comeback resmi pada tanggal 13 Oktober, dan berusaha mencapai 6 hits berturut-turut di box office dengan tiga judul lagu utama.

Sehari sebelumnya, poster 'Coming Soon' mini album pertama 'IVE THE 1st EP 'I'VE MINE' yang dirilis melalui channel resmi IVE menarik perhatian penggemar. 

Tiga poster Coming Soon yang dirilis saat mengumumkan berita comeback menunjukkan konsep judul rangkap tiga, dan masing-masing poster berisi beragam kepribadian, sehingga meningkatkan ekspektasi terhadap album baru IVE.

Menurut Starship Entertainment, IVE akan merilis sumber suara dan video musik dari tiga judul lagu secara berurutan sebelum perilisan resmi mini album pertamanya. 

ive either way

Pertama, 'Either Way' akan dirilis pada tanggal 25 September, diikuti oleh 'Off the Record' pada tanggal 6 Oktober. Setelah itu, mereka akan memulai aktivitas album baru secara penuh dengan merilis judul lagu terakhir 'BADDIE' pada tanggal 13 Oktober.

ive off the record

Dengan setiap albumnya, IVE telah menantang berbagai genre tanpa dibatasi oleh gambaran tertentu atau formula standar, dan terus melanjutkan cerita progresif 'narsisme' melalui liriknya. Hasilnya, IVE menikmati popularitas sindromik dan merilis '5 mega album berturut-turut '.

IVE, yang dinilai sebagai 'grup perwakilan generasi ke-4' dengan konsep unik, membuktikan peningkatan pertumbuhan musiknya melalui album baru ini, yang berisi tiga lagu utama 'Either Way', 'Off the Record', dan 'BADDIE'. Comeback kali ini diperkirakan akan menarik perhatian para penggemar musik global dengan sekali lagi menunjukkan pesona IVE yang tak terbatas. 

ive baddie

IVE telah merekam serangkaian lagu hits, dimulai dengan lagu debutnya 'ELEVEN', diikuti oleh 'LOVE DIVE' dan 'After LIKE'. IVE yang akan comeback dengan mini album pertamanya 'I'VE MINE', berencana membangkitkan semangat comebacknya dengan membuka konten teaser secara berurutan melalui saluran SNS resminya.

Sementara itu, IVE akan mengadakan tur dunia pertamanya ‘IVE THE 1ST WORLD TOUR ‘SHOW WHAT I HAVE’ di Jamsil Indoor Stadium di Seoul pada tanggal 7 dan 8 Oktober. 

Source : Xports News

Gambar milik Starship Entertainment

Posting Komentar