Jang Wonyoung IVE, Kang Daniel, dan Sung Hanbin ZEROBASEONE Terpilih Sebagai MC '2023 AAA'

Daftar Isi
 
jang wonyoung ive, kang daniel, sung hanbin zerobaseone

Jang Wonyoung IVE, Kang Daniel, dan Sung Hanbin ZEROBASEONE akan bekerja sama sebagai MC.

'2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES' atau '2023 AAA' merilis daftar MC pada tanggal 6 September. Jang Wonyoung IVE, Kang Daniel, dan Sung Hanbin ZEROBASEONE terpilih sebagai MC untuk pembawa acara '2023 AAA'. 

Jang Wonyoung, yang telah menjadi pembawa acara 'AAA' selama tiga tahun berturut-turut, diharapkan memimpin suasana dengan pembawaannya yang mulus dan pesonanya yang hidup. Tahun lalu, IVE, memenangkan 'Hot Trend', 'Rookie Award', dan 'Song of the Year (Grand Prize)' di '2022 AAA', dan produser umum IVE, Seo Hyunjoo juga menerima 'Best Producer Award' dan mereka menerima kehormatan dengan total 4 penghargaan di 'AAA'. 

Selain itu, kombinasi unik dari Kang Daniel, yang memikat hati wanita dengan kecantikan maskulinnya yang unik, dan Sung Hanbin ZEROBASEONE, yang menonjol karena pesona mudanya yang kekanak-kanakan, telah meningkatkan ekspektasi para penggemar. 

Sebelumnya, '2023 AAA' mengumumkan line-up pertama yang mencakup grup generasi ke-4 yakni NewJeans, LE SSERAFIM, BOYNEXTDOOR, NMIXX, dan ZEROBASEONE. Ekspektasi semakin meningkat karena penyanyi dan aktor global akan dirilis secara berurutan di masa depan.

Sementara itu, 'Asia Artist Awards', yang pertama kali diadakan pada tahun 2016, merupakan upacara penghargaan terintegrasi pertama di Korea yang memberikan penghargaan kepada aktor dan penyanyi, dan bintang global di luar Korea muncul dan menarik perhatian para penggemar.

'AAA 2023' akan diadakan di 'Philippine Arena' di Filipina pada 14 Desember dengan bintang top, panggung yang lebih beragam, dan skala yang luar biasa.

Source : Sports Kyunghyang

Posting Komentar