Jiwon Cherry Bullet akan Berpartisipasi dalam Drama 'Love's Andante'

Daftar Isi
 
jiwon cherry bullet

Jiwon Cherry Bullet akan berperan dalam drama 'Love's Andante'.

Drama 'Love's Andante' yang menampilkan Jiwon adalah sebuah drama komedi romantis yang menceritakan kisah orang-orang dari Korea Selatan dan Utara yang tinggal bersama di desa perdamaian virtual selama setahun dan menjadi asyik satu sama lain.

Jiwon berperan sebagai Kim Joohee, seorang pelukis oriental dan penulis webtoon. Kim Joohee dikenal karena kepekaan dan keahliannya dalam dunia seni lukis Oriental, namun ia dikenal sebagai penulis webtoon yang populer di kalangan generasi muda MZ. Dia memiliki kepribadian yang mudah bergaul dan santai serta merupakan orang yang selalu ingin tahu dan tidak dapat menahan rasa ingin tahunya. Jiwon akan berperan sebagai Kim Joohee dan akan memamerkan pesonanya yang cantik dan ceria.

Jiwon, yang memulai debutnya sebagai anggota grup Cherry Bullet pada tahun 2019, memperlihatkan multitalenta terlepas dari posisinya di grup, termasuk vokal, dance, dan rap. Jiwon yang mengambil langkah mulus sebagai aktor dengan web drama tahun 2021 'Heartway', memamerkan potensi yang tak ada habisnya dengan tampil penuh semangat dalam berbagai karya seperti 'Spell' dari season asli 'Midnight Horror: Six Nights' dan  web drama 'Disarmament Romance'.

Source : SPOTV News

Gambar milik FNC Entertainment

Posting Komentar