Jungkook BTS Dikonfirmasi Tampil Sebagai Headliner 'Global Citizen Festival 2023' di AS

Daftar Isi
 
jungkook bts

Jungkook BTS akan mengunjungi New York.

Menurut media sosial resmi Global Citizen pada tanggal 6 September (waktu setempat), Jungkook BTS akan tampil sebagai headliner di 'Global Citizen Festival 2023' yang diadakan di Central Park di New York, AS pada tanggal 23 September.

'Global Citizen Festival' adalah pertunjukan amal berskala besar yang diadakan oleh kelompok gerakan sipil internasional 'Global Citizen' dan diadakan setiap tahun sejak tahun 2012 sebagai bagian dari gerakan untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu global seperti kemiskinan ekstrim, kelaparan, dan perubahan iklim. Sebelumnya, BTS muncul di 'Global Citizen Live 2021' dan menampilkan lagu hits 'Permission to Dance' dan 'Butter', dengan latar belakang Gerbang Sungnyemun. 

Jungkook, yang mengumumkan penampilan pertamanya sebagai artis solo, menjadi headliner bersama band rock Amerika Red Hot Chili Peppers dan bintang pop Lauryn Noelle Hill, memamerkan potensinya sebagai 'bintang pop global'. Secara khusus, Jungkook menjadi penyanyi solo Korea pertama yang tampil sebagai headliner di 'Global Citizen Festival'.

Jungkook berkata, “Saya sangat bersemangat untuk berpartisipasi sebagai headliner di ‘Global Citizen Festival’ tahun ini. Saya senang bisa berpartisipasi dalam festival yang mempunyai arti penting ini. “Saya ingin cepat tampil di atas panggung di depan banyak orang,” ujarnya tentang penampilannya.

Source : E-Daily

Posting Komentar