Kep1er Tampil Segar dan Energik dalam Foto Konsep Individu 'Magic Hour'

Daftar Isi
kep1er magic hour

Kep1er merilis foto konsep pertamanya.

Kep1er merilis foto individu versi 'SUNKISSED' untuk mini album kelima mereka 'Magic Hour', melalui akun SNS resmi pada tengah malam (waktu setempat) tanggal 11 September.

Dalam foto yang dirilis, Kepler memancarkan pesona 9 orang dan 9 warna dengan latar belakang alam yang hijau. Kesembilan anggota tersebut menarik perhatian semua orang dengan mengabadikan momen bersinar di bawah hangatnya sinar matahari dengan gaya warna putih klasik.

Secara khusus, Kepler menunjukkan suasana hati yang menyegarkan dan energik dengan pose alami dan dinamis, dan membuat para penggemar senang dengan menunjukkan visual yang indah dan norak menggunakan berbagai alat peraga seperti gelembung sabun, bunga, dan balon.

Album baru Kepler 'Magic Hour' merupakan album yang menggambarkan 'momen ajaib' ketika seluruh dunia berputar di sekitar cinta. Mini album ke-4 ‘LOVESTRUCK!’ dirilis April lalu. Kepler yang akhirnya menyadari perasaan 'cinta' setelah melalui kebingungan antara perasaan memusingkan dan memusingkan serta kegembiraan melalui '(Lovestruck!)', sekali lagi akan bernyanyi tentang cinta dan menampilkan penampilan Kepler yang unik dan energik.

Sementara itu, mini album kelima Kepler 'Magic Hour' akan dirilis di berbagai situs musik online pada tanggal 25 September pukul 6 sore.

Source : Herald POP

Gambar milik Wake One-Swing Entertainment

Posting Komentar