Kim Sejeong, CRAVITY, dan 8TURN akan Merilis Lagu Gabungan OST Drama 'The Uncanny Counter 2'

Daftar Isi

Drama tvN 'The Uncanny Counter 2' yang menarik perhatian dengan perkembangannya yang spektakuler, akan merilis lagu gabungan OST sebelum berakhir. Lagu gabungan OST yang terdiri dari 3 track lagu dan 35 track skor ini akan dirilis pada tanggal 3 September pukul 6 sore (waktu setempat).

'The Uncanny Counter 2' menjadi topik hangat dengan berbagai OST yang sesuai dengan suasana dramanya. 

Berdasarkan tema utama BGM yang disukai di season 1, komposisi lagu dan melodi yang lebih terstruktur ditambahkan, dan 'Ready Set Go' CRAVITY menunjukkan kemauan kuat dari 'Counter' pemburu iblis untuk mengalahkan penjahat yang lebih kuat.

'Like That Again' oleh Kim Sejeong, yang mengungkapkan isi hati Do Hana (karakter yang diperankan Kim Sejeong) dengan vokal yang menarik, disajikan. Terakhir, mereka membawakan beragam lagu, termasuk nuansa intens 'Watch' yang dinyanyikan oleh 8TURN, yang memiliki pesona trendi namun berjiwa bebas, semakin menambah keseruan drama tersebut.

Selain itu, kombinasi OST ini tidak hanya berisi nyanyian lagu, tetapi juga 35 track partitur yang membuat konfrontasi antara counter dan penjahat semakin menegangkan. Oleh karena itu, ini diharapkan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar yang sedih dengan berakhirnya 'The Uncanny Counter 2'.

'The Uncanny Counter 2' telah diterima dengan baik karena pengembangan sari buah apelnya yang keren, dan episode terakhir akan berakhir pada tanggal 3 September di tengah respon yang panas. Diantaranya, bahkan sumber suara gabungan OST yang sangat disukai pemirsa pun dirilis dan menuai keindahan di bagian akhir.

Sementara itu, OST 'The Uncanny Counter 2' tvN akan dirilis di situs musik sebelum pukul 18:00 pada tanggal 3 September.

Source : Star News

Posting Komentar