Kwon Eunbi Siap Gelar Konser ke-3 Bertajuk 'QUEEN'

Daftar Isi

Pada tanggal 1 September pukul 2 siang, Woollim Entertainment mengumumkan penyelenggaraan '2023 KWON EUNBI 3rd CONCERT 'QUEEN'' melalui media sosial resmi.

Menurut pengumuman tersebut, Kwon Eunbi akan mengadakan konser solo 'QUEEN' di Blue Square Mastercard Hall di Yongsan-gu, Seoul pada tanggal 7 dan 8 Oktober dan bertemu dengan penggemar global.

Sebelumnya Kwon Eunbi berhasil menyelesaikan konser solo pertamanya, 'Secret Doors', yang ia selenggarakan pada bulan Juni tahun lalu, sekitar setahun setelah debut sebagai artis solo.

Kemudian, melalui konser solo kedua 'Next Door' pada bulan Desember tahun lalu, energi tak tergantikan dari artis 'tren global' yang menyebar ke seluruh dunia, Kwon Eunbi memikat pria dan wanita dari segala usia dengan panggung fantastis dengan live yang sempurna dan pertunjukan yang intens.

Kwon Eunbi baru-baru ini mencapai pencapaian mengesankan, melalui lagu 'Underwater' yang merangkak naik, dan dengan cepat muncul sebagai calon generasi MZ dengan pengubah yang tak tertandingi seperti 'Ratu Musim Panas' dan 'ikon lari terbalik'.

Kwon Eunbi, yang mengonfirmasi konser solo ketiga 'QUEEN' berkat animo dan respons antusias dari para penggemar global, memberikan kenangan tak terlupakan kepada para penggemar dengan memancarkan pesona berbeda dengan penampilannya yang luar biasa dan panggung yang ditingkatkan.

Konser solo ketiga Kwon Eunbi 'QUEEN' akan diadakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober di Blue Square Mastercard Hall. Pra-penjualan klub penggemar akan diadakan pada tanggal 6 September jam 8 malam melalui Tiket Interpark, dan reservasi umum akan tersedia mulai jam 8 malam pada tanggal 8 September.

Source : MBC Entertainment

Gambar milik Woollim Entertainment

Posting Komentar