Keren! Lagu 'Hype Boy' NewJeans Mencapai 400 Juta Streaming di Spotify

Daftar Isi

'Hype Boy' menjadi lagu ketiga NewJeans yang mencapai 400 juta streaming, setelah 'OMG' dan 'Ditto'.

Menurut Spotify pada tanggal 15 September, lagu debut NewJeans 'Hype Boy' diputar 402.287,99 kali pada tanggal 13 September dan secara akumulasi mencapai 400 juta streaming. 

'Hype Boy', yang dirilis pada Agustus tahun lalu, merupakan salah satu lagu mega-hit NewJeans dan masih mempertahankan peringkat tinggi di tangga lagu situs musik besar domestik. Lagu ini juga terdaftar di tangga lagu terbaru Billboard 'Global (tidak termasuk AS)' (per 16 September) dan telah menjadi hit jangka panjang selama 57 minggu.

Karena lagu-lagu yang ada, termasuk 'Hype Boy', terus mendapatkan popularitas, mini album ke-2 yang baru dirilis 'Get Up' sangat disukai, dan jumlah kumulatif pemutaran Spotify dari lagu-lagu yang dirilis sejauh ini oleh NewJeans adalah 2,5 miliar (per 11 September). Khususnya, lagu utama 'Super Shy' dari mini album 'Get Up' diputar lebih dari 200 juta kali hanya dalam dua bulan setelah dirilis, menetapkan rekor baru untuk lagu NewJeans yang melampaui 200 juta streaming dalam periode waktu terpendek.

NewJeans memiliki total 7 lagu streaming senilai ratusan juta dolar di Spotify. 'OMG', 'Ditto', dan 'Hype Boy' masing-masing diputar lebih dari 400 juta kali, 'Super Shy' dan 'Attention' masing-masing diputar lebih dari 200 juta kali. Juga 'Cookie' dan 'Hurt' diputar lebih banyak masing-masing lebih dari 100 juta kali.

Sementara itu, pada tanggal 14 September, New Jeans tampil di 'NHK MUSIC EXPO 2023', sebuah pertunjukan live spesial di Jepang di mana artis-artis papan atas yang aktif di seluruh dunia berkumpul dan berinteraksi melalui musik, dan menampilkan lagu baru mereka 'ETA'.

Source : Herald POP

Gambar milik ADOR

Posting Komentar