Lagu Kolaborasi TXT 'Back for More (with Anitta)' Puncaki Chart iTunes di 33 Negara/Wilayah

Daftar Isi

TXT kembali menunjukkan kekuatan globalnya lewat lagu kolaborasi 'Back for More (with Anitta)', bersama penyanyi pop Brasil, Anitta.

Lagu 'Back for More (with Anitta)' berhasil menduduki peringkat pertama di chart 'Top Song' iTunes di 33 negara/wilayah di seluruh dunia, termasuk Meksiko dan Spanyol. Selain itu, lagu tersebut menduduki peringkat 10 besar di 52 negara/wilayah, masing-masing menduduki peringkat ke-2 dan ke-4 di Jepang dan Amerika Serikat.

Video musik untuk lagu ini menduduki peringkat teratas dalam daftar 'Youtube's Worldwide Trending' dan termasuk dalam 'YouTube's Popular Music' di beberapa negara/wilayah, termasuk Korea, Brasil, Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang.

'Back for More (with Anitta)' dirilis pertama kali di 'MTV Video Music Awards 2023'. Panggung 'Back for More (with Anitta)' yang dibawakan oleh TXT dan Anitta ditampilkan di Billboard, NME, Rolling Stone, Consequence, Teen Vogue, Vulture, dan USA TODAY. Ini mendapat ulasan positif dari beberapa media terkemuka luar negeri, termasuk TIME.

Sementara itu, TXT akan comeback dengan full album ke-3 mereka ‘The Chapter of the Name: FREEFALL’ pada 13 Oktober.

Posting Komentar