Liburan di Pantai, V BTS Bagikan Foto Konsep Terakhir untuk 'Layover'

Daftar Isi
 
v bts layover

v bts layover

Foto konsep terakhir yang menampilkan penampilan baru BTS V telah dirilis.

V memposting foto konsep keempat dari album solonya 'Layover' di SNS resmi BTS pada tanggal 6 September pukul 00:00 (waktu Korea). Seperti foto konsep yang dirilis tiga kali pada bulan lalu, kali ini fokusnya tertuju pada 'V baru'.

v bts layover

v bts layover

Foto konsep ke-4 berfokus pada V yang menikmati kebebasan dan ketenangan penuh sambil bersantai menghabiskan waktu di pantai. 

V menikmati berenang dengan nyaman, seolah tidak sadar dengan sekelilingnya, dan senyum polos muncul di wajah V saat dia basah kuyup di air. Foto waktu santai yang dihabiskan menikmati sinar matahari di pantai ini memiliki suasana dreamy yang menjadi ciri khas V.

Sebanyak 24 foto dirilis kali ini. V menyampaikan emosi album solo pertamanya 'Layover' melalui total 102 foto konsep, termasuk foto yang dibuka sebelumnya. 

Foto konsep pertama dan kedua, diambil tanpa riasan, sepenuhnya menangkap kehidupan sehari-hari V yang sederhana, dan foto konsep ketiga menambah keseruan dalam menangkap pesona alami serta wajah karismatiknya.

Video musik untuk 'Layover' dan judul lagu 'Slow Dancing', di mana penggemar dapat bertemu dengan 'V baru', akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tanggal 8 September pukul 1 siang.

v bts layover

v bts layover

v bts layover

Source : Sports Kyunghyang

Gambar milik BigHit Music

Posting Komentar